home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, EXID Tampil Edgy dengan Nuansa Pink di Video Musik 'Hot Pink'!

Rabu, 18 November 2015 10:59 by citra09 | 2648 hits
Resmi Comeback, EXID Tampil Edgy dengan Nuansa Pink di Video Musik 'Hot Pink'!
Image source: EXID Offici

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang akhirnya resmi comeback meramaikan panggung musik di bulan November ini. Setelah merilis rangkaian teaser foto dan video, girl group EXID akhirnya resmi comeback merilis single terbarunya yang berjudul ‘Hot Pink’.

Pada Rabu (18/11), EXID akhirnya kembali mengungkap single terbarunya yang dirilis secara digital yang berjudul ‘Hot Pink’. Bersamaan dengan perilisan tersebut, EXID juga merilis video musik lagu tersebut yang penuh dengan nuansa warna merah muda alias pink!


Image source: EXID Official

Mirip seperti lagu hits sebelumnya, ‘Hot Pink’ merupakan lagu yang terdengar ear-catchy, yang juga pas dengan nuansa video musiknya. Dalam video musik tersebut, girl group asuhan Yedang Entertainment ini kembali menunjukkan sisi seksi dan edgy­nya dengan nuansa warna pink, termasuk outfit yang dikenakan.


Image source: EXID Official

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Terinspirasi dari nuansa school hip hop dan tahun 70-an, lagu yang diproduksi oleh produser ternama Shinsadong Tiger dan member EXID, LE ini menceritakan tentang menilai seseorang berdasarkan penampilan, dan bagaimana seseorang harus mengenal orang lebih jauh agar bisa melangkah ke tahap selanjutnya.

Setelah resmi merilis lagu barunya ini, EXID akan langsung mempromosikannya di berbagai program musik, dimulai di program ‘Show Champion’ pada 18 November. Yuk simak aksi EXID di video musik ‘Hot Pink’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)