home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Big Bang dan iKON Dikonfirmasi akan Hadiri MAMA 2015!

Rabu, 18 November 2015 11:09 by citra09 | 2283 hits
Akhirnya, Big Bang dan iKON Dikonfirmasi akan Hadiri MAMA 2015!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah sempat mengalami konflik terkait iKON yang ‘ditendang’ dari chart Mnet, serta belum adanya permintaan untuk hadir, akhirnya kini telah dikonfirmasi bahwa para artis YG Entertainment dikonfirmasi akan hadir di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015!

Meski sebelumnya sempat bersitegang, namun pertemuan pihak Mnet dan sang CEO YG, Yang Hyun Suk untuk mendiskusikan kehadiran Big Bang dan iKON di MAMA 2015 telah berjalan dengan lancar. Pada Rabu (18/11), kedua grup yang aktif di tahun 2015 tersebut pun dikonfirmasi akan hadir.

Keputusan Mnet untuk bertemu pihak YG dan berusaha meyakinkan bahwa artisnya harus hadir pun dirasa sangat tepat, mengingat Big Bang dan iKON merupakan idola K-Pop yang cukup berprestasi dan aktif di tahun ini, mulai dari Big Bang yang merilis rangkaian single dari album ‘MADE’, serta iKON yang merilis album debutnya, yang keduanya sama-sama berprestasi di chart musik.

Namun tak hanya Big Bang dan iKON, di hari yang sama pihak Mnet juga mengonfirmasi bahwa CEO JYP Entertainment, Park Jin Young yang merajai chart lewat lagunya di tahun ini berjudul ‘Who’s Your Mama’, juga dikonfirmasi akan meramaikan panggung MAMA 2015.

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Sementara itu, MAMA 2015 dikonfirmasi akan kembali di gelar di Asia-world Expo, Hong Kong, pada 2 Desember mendatang. Sebelumnya, MAMA 2015 telah mengonfirmasi kehadiran CNBLUE, Zion T, BTS, dan GOT7.

Siapa yang antusias menantikan Big Bang dan iKON, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)