SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staff Label Rekaman Justin Bieber Ikut Tewas di Insiden Teror Paris

Rabu, 18 November 2015 18:00 by syaifan | 1570 hits
Staff Label Rekaman Justin Bieber Ikut Tewas di Insiden Teror Paris
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Insiden serangan teroris di Paris yang terjadi pada Jum’at (13/11) lalu memang memberikan dampak yang luar biasa bagi kondisi sosial politik dunia. Tak hanya itu, sejumlah bidang seperti kesenian dan olahraga yang terkait saat insiden terjadi juga merasakan akibatnya.

Bintang pop muda asal Kanada, Justin Bieber justru merasakan kehilangan setelah salah satu rekannya yang merupakan staff dari label rekamannya dilaporkan ikut tewas dalam serangan yang terjadi di Teater Bataclan tersebut.

Rekannya tersebut diketahui bernama Thomas Ayad, seorang staff eksekutif Universal Music Group yang diakui oleh Bieber pernah menjad bagian dari tim kreatifnya selama beberapa tahun sehingga ia mengenal dekat sosok Thomas tersebut.


Thomas Ayad, staf eksekutif Universal Music Group yang tewas dalam insiden serangan teroris di Paris, Prancis, Jum'at  (13/11) lalu. (Daily Mail)

“Masih memikirkan tentang Paris dan temanku Thomas yang ikut menjadi korban. Dia adalah bagian dari timku selama beberapa tahun, aku berharap aku punya banyak waktu untuk mengucapkan terima kasih kepadanya,” kata Justin tentang rekannya tersebut.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Bieber pun kemudian juga menambahkan pesan, untuk selalu mencintai dan mengucapkan terima kasih serta menghabiskan waktu bersama orang terdekat sebelum mereka benar-benar hilang dan pergi meninggalkan kita.

“Pastikan kalian selalu memberikan apresiasi kepada orang-orang yang masih kalian miliki. Terima kasih Thomas atas semua yang telah kami berikan kepadaku. Kamu selalu kami banggakan dan rindukan, doaku untukmu, keluargamu dan teman-temanmu,” tulis Bieber lewat sebuah postingan di Twitter.

Laporan terakhir menyebutkan setidaknya ada 129 korban tewas dalam serangan yang terjadi di Bataclan Theatre saat band Eagle of Death Metal tampil malam itu. Dua ledakan lainnya juga terjadi di dua lokasi lainnya yang berdekatan dengan Stade de France di Kota Paris, Prancis.

(Syf)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)