SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staff Label Rekaman Justin Bieber Ikut Tewas di Insiden Teror Paris

Rabu, 18 November 2015 18:00 by syaifan | 1559 hits
Staff Label Rekaman Justin Bieber Ikut Tewas di Insiden Teror Paris
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Insiden serangan teroris di Paris yang terjadi pada Jum’at (13/11) lalu memang memberikan dampak yang luar biasa bagi kondisi sosial politik dunia. Tak hanya itu, sejumlah bidang seperti kesenian dan olahraga yang terkait saat insiden terjadi juga merasakan akibatnya.

Bintang pop muda asal Kanada, Justin Bieber justru merasakan kehilangan setelah salah satu rekannya yang merupakan staff dari label rekamannya dilaporkan ikut tewas dalam serangan yang terjadi di Teater Bataclan tersebut.

Rekannya tersebut diketahui bernama Thomas Ayad, seorang staff eksekutif Universal Music Group yang diakui oleh Bieber pernah menjad bagian dari tim kreatifnya selama beberapa tahun sehingga ia mengenal dekat sosok Thomas tersebut.


Thomas Ayad, staf eksekutif Universal Music Group yang tewas dalam insiden serangan teroris di Paris, Prancis, Jum'at  (13/11) lalu. (Daily Mail)

“Masih memikirkan tentang Paris dan temanku Thomas yang ikut menjadi korban. Dia adalah bagian dari timku selama beberapa tahun, aku berharap aku punya banyak waktu untuk mengucapkan terima kasih kepadanya,” kata Justin tentang rekannya tersebut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Bieber pun kemudian juga menambahkan pesan, untuk selalu mencintai dan mengucapkan terima kasih serta menghabiskan waktu bersama orang terdekat sebelum mereka benar-benar hilang dan pergi meninggalkan kita.

“Pastikan kalian selalu memberikan apresiasi kepada orang-orang yang masih kalian miliki. Terima kasih Thomas atas semua yang telah kami berikan kepadaku. Kamu selalu kami banggakan dan rindukan, doaku untukmu, keluargamu dan teman-temanmu,” tulis Bieber lewat sebuah postingan di Twitter.

Laporan terakhir menyebutkan setidaknya ada 129 korban tewas dalam serangan yang terjadi di Bataclan Theatre saat band Eagle of Death Metal tampil malam itu. Dua ledakan lainnya juga terjadi di dua lokasi lainnya yang berdekatan dengan Stade de France di Kota Paris, Prancis.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)