home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bungkam Selama 4 Tahun, Charlie Sheen Akhirnya Akui Positif Mengidap HIV

Rabu, 18 November 2015 13:00 by Dits | 1433 hits
Bungkam Selama 4 Tahun, Charlie Sheen Akhirnya Akui Positif Mengidap HIV
Image source: intouchweek

DREAMERS.ID - Kabar yang mengatakan bahwa Charlie Sheen mengidap virus mematikan HIV ternyata benar adanya. Aktor ‘Scary Movie’ itu pun secara terang-terangan mengakui kepada publik tentang penyakit yang dideritanya selama empat tahun belakangan di acara Today Show bersama Matt Lauer pada Selasa (18/10).

"Kehadiranku di sini untuk mengakui fakta kalau aku positif HIV dan aku ingin menghentikan serangkaian kabar tak benar mengenai penyakit berbahaya ini. Banyak cerita yang mengatakan aku mengancam kesehatan banyak orang, padahal cerita yang beredar tersebut jauh dari kebenaran," ungkap Charlie Sheen seperti yang dikutip dari laman People.


image source: today.com

Sheen mengatakan ia didiagnosis sekitar empat tahun yang lalu, tetapi ia tidak tahu bagaimana dia bisa tertular virus mematikan tersebut. Awalnya ia justru menyangka dirinya menderita tumor otak, pasalnya ia seringkali merasa sakit yang hebat di kepalanya.

"Ini dimulai saat aku merasa sakit kepala, migrain yang sangat parah, dan berkeringat hingga membasahi kasurku selama dua sampai tiga malam. Aku merasa menderita tumor otak karena aku terlalu banyak berpikir," ujar pria yang telah menikah sebanyak tiga kali tersebut.

Baca juga: Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

Aktor berusia 50 tahun itu pun akhirnya melakukan serangkaian tes dan stres saat mengetahui dokter mendiagnosa dirinya mengidap HIV. Sheen pun langsung memberitahukan kepada para wanita di masa lalunya yang telah bercinta dengannya tentang penyakit tersebut dan dia bersikeras belum menularkan virus itu kepada siapapun.

Saat ini Sheen terus berjuang untuk melawan penyakitnya, meski obatnya belum ditemukan, namun untuk meredakan efek virus tersebut ia telah mengonsumsi obat 4 kali dalam sehari.

Seperti diketahui, selain dikenal sebagai aktor kawakan, Charlie Sheen juga dikenal sebagai playboy, kisah cintanya memiliki sejarah panjang yang kelam. Sheen suka bergonta ganti pasangan, ia bahkan telah meniduri lebih dari 5.000 wanita yang tak lain adalah model playboy, bintang film dewasa, strippers hingga groupies-nya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)