SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bungkam Selama 4 Tahun, Charlie Sheen Akhirnya Akui Positif Mengidap HIV

Rabu, 18 November 2015 13:00 by Dits | 1332 hits
Bungkam Selama 4 Tahun, Charlie Sheen Akhirnya Akui Positif Mengidap HIV
Image source: intouchweek

DREAMERS.ID - Kabar yang mengatakan bahwa Charlie Sheen mengidap virus mematikan HIV ternyata benar adanya. Aktor ‘Scary Movie’ itu pun secara terang-terangan mengakui kepada publik tentang penyakit yang dideritanya selama empat tahun belakangan di acara Today Show bersama Matt Lauer pada Selasa (18/10).

"Kehadiranku di sini untuk mengakui fakta kalau aku positif HIV dan aku ingin menghentikan serangkaian kabar tak benar mengenai penyakit berbahaya ini. Banyak cerita yang mengatakan aku mengancam kesehatan banyak orang, padahal cerita yang beredar tersebut jauh dari kebenaran," ungkap Charlie Sheen seperti yang dikutip dari laman People.


image source: today.com

Sheen mengatakan ia didiagnosis sekitar empat tahun yang lalu, tetapi ia tidak tahu bagaimana dia bisa tertular virus mematikan tersebut. Awalnya ia justru menyangka dirinya menderita tumor otak, pasalnya ia seringkali merasa sakit yang hebat di kepalanya.

"Ini dimulai saat aku merasa sakit kepala, migrain yang sangat parah, dan berkeringat hingga membasahi kasurku selama dua sampai tiga malam. Aku merasa menderita tumor otak karena aku terlalu banyak berpikir," ujar pria yang telah menikah sebanyak tiga kali tersebut.

Baca juga: Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

Aktor berusia 50 tahun itu pun akhirnya melakukan serangkaian tes dan stres saat mengetahui dokter mendiagnosa dirinya mengidap HIV. Sheen pun langsung memberitahukan kepada para wanita di masa lalunya yang telah bercinta dengannya tentang penyakit tersebut dan dia bersikeras belum menularkan virus itu kepada siapapun.

Saat ini Sheen terus berjuang untuk melawan penyakitnya, meski obatnya belum ditemukan, namun untuk meredakan efek virus tersebut ia telah mengonsumsi obat 4 kali dalam sehari.

Seperti diketahui, selain dikenal sebagai aktor kawakan, Charlie Sheen juga dikenal sebagai playboy, kisah cintanya memiliki sejarah panjang yang kelam. Sheen suka bergonta ganti pasangan, ia bahkan telah meniduri lebih dari 5.000 wanita yang tak lain adalah model playboy, bintang film dewasa, strippers hingga groupies-nya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)