SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif Mengidap HIV, Charlie Sheen Akan Dituntut Mantan Istri dan Para Kekasih Terdahulunya?

Rabu, 18 November 2015 23:00 by Dits | 1776 hits
Positif Mengidap HIV, Charlie Sheen Akan Dituntut Mantan Istri dan Para Kekasih Terdahulunya?
Image source: nbcnews.com

DREAMERS.ID - Charlie Sheen akhirnya muncul ke publik setelah namanya sempat ramai diberitakan positif mengidap HIV. Melalui acara Today Show bersama Matt Lauer, Sheen akhirnya bicara secara terang-terangan tentang penyakit berbahaya yang tengah ia derita selama empat tahun itu. Pengakuannya tersebut tentu membuat mantan istri dan para kekasih terdahulunya merasa cemas.

Namun, selama wawancara di Today Show , pria berusia 50 tahun tersebut menyakinkan dengan mengatakan kepada semua parner masa lalunya bahwa ia belum menularkan virus tersebut kepada siapa pun. Meski demikian, ia mengaku tidak akan terkejut jika salah satu diantara mereka akan menggugat dirinya.

"Aku telah memprediksi masa depan dan bahkan dengan asumsi terburuk. Berdasarkan apa yang telah aku alami sekarang, aku harus bisa menghadapi segala hal yang akan terjadi selanjutnya," ujar Sheen.

Sementara itu, mantan bintang film dewasa Bree Olson yang pernah tinggal bersama Sheen di tahun 2011 lalu mengatakan bahwa Sheen adalah pembohong. Aktor ‘Scary Movie’ itu tidak pernah mengatakan kepada Olson bahwa dirinya positif mengidap HIV. “Aku sehat, aku bersih,” ujar Olsen meniru perkataan Sheen dalam sebuah wawancara bersama Howard Stern.

Sheen bisa saja dituntut oleh para mantan kekasihnya karena tidak memberitahu tentang kondisi dirinya yang sebenarnya. Di California, tindakan Sheen bisa dikatakan ilegal, sehingga negara bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada Sheen.

Baca juga: Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

“Ada pelanggaran serius yang dilakukan Sheen. Sebab, kita tahu dia tidur dengan para wanita dan tidak mengungkapkan kondisinya. Ini adalah kejahatan di California. Polisi mengatakan mereka akan menyelidiki,” kata Lachlan Cartwright, tim jurnalis dari tabloid National Enquirer yang membongkar skandal Sheen.

Cartwright juga mengungkapkan bahwa sudah empat wanita yang mengaku berhubungan dengan Sheen saat sang aktor sudah positif HIV. “Sebagian besar perempuan ini adalah perempuan bayaran,” ujar Cartwright.

Seperti diketahui, Charlie Sheen telah memiliki lima anak, mulai usia 6-30, dari tiga mantan istri: Donna Peele (1995-1996), Denise Richards (2002-2006) dan Brooke Mueller (2008-2011). Ia juga dikenal sebagai playboy dan telah meniduri lebih dari 5.000 wanita. Saat ini, baru Richards dan dua anak perempuannya yaitu Sam dan Lola yang telah melakukan pemeriksaan HIV dan hasilnya negatif, sementara itu kedua istri lainnya tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)