home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli dan Choiza Pamer Kemesraan Saat Dynamic Duo Rilis Album Baru

Rabu, 18 November 2015 15:00 by ningcil | 2375 hits
Sulli dan Choiza Pamer Kemesraan Saat Dynamic Duo Rilis Album Baru
Image source: koreaboo.co

DREAMERS.ID - Meskipun masih sering menerima cibiran akan hubungan asmara mereka yang terpaut usia belasan tahun, namun mantan member f(x) Sulli dan Choiza Dynamic Duo semakin tak ragu untuk memperlihatkan kemesraan mereka sebagai pasangan kekasih ke mata publik.

Seperti yang dilakukan keduanya saat Dynamic Duo baru saja mengeluarkan album ke-8 mereka yang bertajuk ‘Grand Carnival’ baru-baru ini.

Sulli menunjukkan dukungannya pada sang kekasih dengan memposting screen capture aplikasi musiknya yang memutarkan lagu ‘When Winter Comes’ dari Dynamic Duo lewat akun Instagramnya. Cewek 21 tahun ini menulis, “Lagu yang membuat aku menangis saat aku mendengarnya, akhirnya keluar!”


Image source: instagram.com/jin_ri_sul

Hal ini pun sempat disinggung pada Choiza saat ia melakukan jumpa pers perilisan album baru Dynamic Duo. Tanpa ragu pria 35 tahun ini mengatakan, “Aku sangat berterima kasih pada kekasihku. Sebelum albumnya keluar, aku mendengarkannya pada orang-orang terdekat, tapi Sulli suka lagu itu.”

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Choiza juga mengatakan rasa terima kasihnya pada Sulli yang sudah mempromosikannya di akun Instagramnya meski lagu tersebut bukanlah lagu yang menjadi sorotan di album barunya. Ia juga memuji keberanian Sulli untuk memposting dukungan untuknya secara terbuka.

Namun karena sempat terjadi kesalahpahaman tentang Sulli yang menangis karena lagu tersebut, aktris ‘Fashion King’ ini pun kembali menjelaskannya lewat Instagram. “Pacarku mendengarkannya padaku, (lagu) itu membuatku nyaman dan stabil. Itulah mengapa aku menangis! Lagunya sangat bagus jadi aku mempostingnya sebagai seorang fans..,” tulisnya.

Setahun lebih pasca skandal hubungan asmara hingga pengakuan status mereka sebagai sepasang kekasih, tampaknya hubungan keduanya makin kuat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)