SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin 'Meledak', Produksi Drama Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Selesai Sebelum Tayang?

Rabu, 18 November 2015 16:10 by tyassss | 3053 hits
Yakin 'Meledak', Produksi Drama Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Selesai Sebelum Tayang?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu drama mendatang KBS berjudul ‘Uncontrollably Fond’ memang sudah sangat dinantikan oleh para pecinta K-Drama sejak diumumkannya kedua pemeran utama yaitu Kim Woo Bin dan Suzy Miss A.

Dengan mengambil genre romantis, drama tersebut mengisahkan seorang artis papan atas bernama Shin Joon Young yang diperankan oleh Kim Woo Bin dan satu orang produser film documenter yang diperankan Suzy yang mana keduanya mengalami masa sulit diwaktu kecil.

Menurut kutipan dari Soompi, kabarnya produksi dan kisah drama ‘Uncontrollably Fond’ akan diselesaikan secara penuh sebelum tayangan episode perdananya dimulai. Rencana tersebut memang sangat jarang dilakukan oleh produksi drama lainnya.

Baca juga: IU, Gong Yoo Hingga Won Bin Ternyata Jadi Kandidat Pemain Utama Film 'Along with the Gods'

Kebanyakan, penyelesaian sebuah drama dilakukan ketika drama tersebut sudah dalam proses tayang. Sehingga para pembuatnya bisa menentukan akhir dari kisahnya sesuai dari tanggapan para penonton.

Sepertinya, drama ‘Uncontrollably Fond’ sudah dipercaya akan menjadi drama yang nge-hits nantinya. Sampai-sampai, proyek ini pun langsung dilirik oleh industri drama Tiongkok dan hak siarnya sudah dibeli dengan harga yang sangat tinggi.

Jadi semakin bikin penasaran ya! Tapi, para pemirsa masih harus bersabar karena proses produksi baru akan dimulai bulan depan dan dramanya sendiri baru akan muncul ditahun 2016 mendatang.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)