SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah ‘Reply 1988' Juga Bakal Tuai Kesuksesan Seperti Dua Serial Sebelumnya?

Rabu, 18 November 2015 18:22 by tyassss | 3541 hits
Benarkah ‘Reply 1988' Juga Bakal Tuai Kesuksesan Seperti Dua Serial Sebelumnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Teringat kesuksesan dari dua serial drama bertajuk ‘Reply’ sebelumnya, kali ini ‘Reply 1988’ juga diasumsikan akan mengikuti jejak keduanya dalam memecahkan rating tertinggi pada jumlah penonton.

‘Reply 1997’ merupakan serial pertama yang dihadirkan oleh tvN yang mana dibintangi oleh aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk dan dua idol-actor Eunji A-Pink dan Hoya Infinite. Drama ini pun berhasil meraih rating yang paling tinggi dari seluruh drama yang hadir di saluran televisi berbayar.

Begitu juga dengan ‘Reply 1994’ yang menghadirkan aktor berbakat Go Ara, Yoo Yeon Suk dan Jung Woo yang juga berhasil memikat banyak para pemirsa dengan keseruan kisah ceritanya yang unik dan menarik.

Sekarang, serial ketiganya yang berjudul ‘Reply 1988’ ini pun nampaknya akan kembali sukses dengan adanya laporan yang dilansir oleh Korea Times bahwa keempat episode drama ini meraih 8,7 persen bahkan mencapai 10 persen di akhir tayangannya.

Baca juga: tvN Angkat Bicara Soal Isu Drama 'Reply 1988' Diplagiat Tiongkok

Baik ‘Reply 1997’, ‘Reply 1994’, maupun yang terbaru ‘Reply 1988’ memang mempunyai cerita yang khas di mana kembali bernostalgia di latar tahun yang diambilnya. Ketiganya pun tetap mengusung konsep pencarian pasangan terakhir bagi pemeran utama wanitanya.

Tetapi, ‘Reply 1988' agak sedikit berbeda dari dua drama sebelumnya, karena lebih berfokus pada cerita kehidupan keluarga masing-masing dari 5 karakter utamanya. Namun, sepertinya itu akan menjadi daya tarik sendiri bagi para penonton. Tak ayal, drama ini mendapat rating yang tinggi dengan rentang poin 6-8 versi AGB Nielsen Korea untuk jumlah penontonnya.

Hingga kini, drama yang diperankan oleh Hyeri Girl’s Day, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum sudah mencapai episode keempat. ‘Reply 1988’ hadir setiap hari jumat dan sabtu pukul 19.50 KST melalui stasiun televisi tvN.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)