home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajib Militer 2 Tahun, Siwon Banjiri Instagramnya dengan Sejumlah Perpisahan

Rabu, 18 November 2015 17:49 by ningcil | 2970 hits
Wajib Militer 2 Tahun, Siwon Banjiri Instagramnya dengan Sejumlah Perpisahan
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Satu hari sebelum berangkat wajib militer, Siwon Super Junior telah membuat jutaan fans-nya di seluruh dunia menggalau. Pasalnya, aktor ‘She Was Pretty’ ini telah memposting sejumlah hal terkait perpisahannya besok.

Sejak beberapa hari yang lalu, Siwon melalui akun Instagramnya mengungkap beberapa momen perpisahannya. Mulai dari para bos-nya di SM Entertainment hingga para fans.

Hal ini bisa dilihat dari postingannya akhir pekan lalu bersama Changmin TVXQ yang akan pergi wajib militer bersamanya beserta pendiri SM Entertainment Lee Soo Man dan sang CEO Kim Young Min.


Image source: instagram.com/siwon1987

Postingan kedua memperlihatkan Siwon yang melakukan perpisahan dengan para member Super Junior beserta manajer mereka. Dalam foto tersebut terlihat beberapa rekan satu grupnya seperti Kangin, Yesung, dan Leeteuk. Heechul dan Ryeowook diketahui tak dapat hadir karena jadwal mereka sementara Kyuhyun harus meninggalkan tempat terlebih dahulu karena akan melakukan konser solo The Agit keesokan harinya.


Image source: instagram.com/siwon1987

Tak ketinggalan, anjing French Bulldog kesayangannya, Bugsy juga masuk dalam daftar perpisahan Siwon. Sang majikan menenangkan Bugsy dengan mengatakan bahwa ia hanya akan pergi selama 2 tahun.


Image source: instagram.com/siwon1987

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon juga sempat mengatakan jika Eunhyuk yang kini sedang menjalani wajib militernya sejak bulan lalu memarahinya karena tak menerima panggilan darinya.

“Aku baru saja teleponan dengan Eunhyuk. Begitu aku angkat, dia langsung marah-marah. Dia bilang kalau ia meneleponku berkeli-kali lewat collect call dari barak militer, aku tak menjawabnya. Tolong jangan menggantungkan aku..,” tulisnya.


Image source: instagram.com/siwon1987

Yang paling spesial untuk para fans adalah pada saat cowok 29 tahun ini meminta untuk menunggunya pulang dari wajib militer dua tahun lagi, sambil mengunggah foto dirinya memegang sebuah cincin dari merk terkenal Piaget Possession.

Siwon rencananya akan menjalani wajib militer berbarengan dengan Changmin TVXQ pada 19 November 2015 selama kurang lebih dua tahun sebagai petugas kepolisian. Keduanya memilih untuk masuk militer secara tertutup tanpa adanya acara perpisahan dengan para fans ataupun media.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)