SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Uhm Tae Woong Kembali Ungkap Alasan Kepergian Suami dan Anaknya dari 'Superman Returns'

Rabu, 18 November 2015 23:00 by tyassss | 3864 hits
Istri Uhm Tae Woong Kembali Ungkap Alasan Kepergian Suami dan Anaknya dari 'Superman Returns'
Image source: news.sbs.co

DREAMERS.ID - Sempat beberkan alasan pengunduran diri suami dan anaknya dari acara ‘Superman Returns’ hanya melalui media sosial. Baru-baru ini, ibu dari si mungil Uhm Ji On kembali mengungkap alasan lain yang juga menyangkut kepergian sang buah hati dari tayangan favorit tersebut.

Istri dari aktor Uhm Tae Woong ini belum lama ini muncul dalam tayangan ‘Taxi’ di tvN tepatnya tanggal 17 November kemarin. Dalam perbincangannya di acara tersebut, ballerina bernama Yoo Hye Jin ini membahas tentang acara yang menampilkan kegiatan sehari-hari dari suami dan anaknya itu.


Image source: tvN

Yoo Hye Jin juga menuturkan kembali alasan lain dari keputusannya dan sang suami untuk berhenti muncul di ‘Superman Returns’. Katanya, “Ji On masih bayi dan kami takut jika dia akan merasa lebih spesial dibandingkan anak-anak yang lain. Itulah sebabnya kita sudahi”.

Sedangkan di akun instagram sebelumnya, Yoo Hye Jin juga mengatakan ingin lebih fokus untuk membesarkan anaknya. Tapi rupanya ada satu alasan lagi yang menjadi pertimbangannya untuk tinggalkan acara KBS tersebut.

Baca juga: Skandal Uhm Tae Woong Makin Serius, Sang Istri Dikabarkan Alami Keguguran

“Karena acara itu, aku harus meninggalkan rumah walaupun aku tidak mau. Aku selalu berpikir ‘di mana aku akan tidur?’. Tapi aku lebih sering tidur di rumah orang tuaku. Aku juga sering menginap dirumah temanku,” ungkapnya sambil tertawa.

Uhm Tae Woong, Yoo Hye Jin dan anak semata wayangnya yang menggemaskan itu memberikan salam perpisahan melalui episode terakhirnya yang tayang pada Minggu (08/11) lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)