home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuan Akhir Para Teroris Terungkap di Trailer Terbaru 'London Has Fallen'

Rabu, 18 November 2015 23:00 by reinasoebisono | 2546 hits
Tujuan Akhir Para Teroris Terungkap di Trailer Terbaru 'London Has Fallen'
Image source: peerless.co

DREAMERS.ID - Sekuel film 'Olympus Has Fallen' yang sukses membawakan aksi seru tentang kejatuhan Gedung Putih ke tangan teroris Korea Utara akan kembali membuat tegang bioskop, namun kali ini dengan cara yang berbeda dan lebih mengerikan.

Karena para teroris itu akan mengancam bukan hanya nyawa seorang Presiden Amerika Serikat melainkan keselamatan seluruh para pemimpin negara di dunia. Bagaimana bisa? 'London Has Fallen' akan kembali menceritakan Mike Banning (Gerard Butler) yang kini menjadi pemimpin Secret Service karena sukses menyelamatkan Presiden Amerika Serikat yang diperankan oleh Aaron Eckhart di film sebelumnya.


Para pemeran 'London Has Fallen' (thesource.com)

Kali ini, seluruh pemimpin negara dunia berkumpul di London untuk menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris. Sayangnya suasana duka harus ditimpa lagi dengan aksi terorisme lainnya. Banyak merenggut nyawa warga dan pejabat penting, ternyata para teroris tersebut hanya punya satu tujuan akhir, yaitu sang Presiden Amerika Serikat.

'London Has Fallen' juga akan kembali menghadirkan Morgan Freeman yang naik jabatan jadi Wakil Presiden AS. Melihat trailer-nya, film ini dirasa akan lebih seru dengan kejar-kejaran dan aksi menegangkan walau sudah banyak film bertema serupa.

Sebelumnya, film penculikan dan pembajakan gedung putih juga pernah dirilis, 'White House Down' yang diperankan oleh Channing Tatum dan Jamie Foxx. Apa sekuel kali ini benar akan lebih seru? Buktikan sendiri dari trailer di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)