home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Hadir, f(x) akan Kolaborasi dengan Musisi Inggris Ini di MAMA 2015!

Kamis, 19 November 2015 09:23 by citra09 | 1806 hits
Dikonfirmasi Hadir, f(x) akan Kolaborasi dengan Musisi Inggris Ini di MAMA 2015!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu kurang dari satu bulan lagi, salah satu ajang penghargaan musik akhir tahun bergengsi di Asia yang bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015’ akhirnya bersiap untuk segera digelar.

Jelang gelarannya, MAMA 2015 pun  terus mengumumkan siapa saja idola K-Pop yang dikonfirmasi akan meramaikan ajang tersebut. Setelah mengumumkan kehadiran Big Bang, iKON, dan Park Jin Young, pihak Mnet pun juga telah mengonfirmasi kehadiran f(x).

Tak hanya itu, MAMA 2015 ternyata juga akan menghadirkan kolaborasi memukau antara f(x) dan juga salah satu musisi elektronik asal Inggris, Pet Shop Boys! Kolaborasi antara f(x) dan duo Pet Shop Boys diumumkan langsung oleh pihak MAMA 2015 pada Rabu (18/11) kemarin.

“Kami menentukan artis mana yang akan pas dengan tema MAMA tahun ini, yaitu ‘TechArt’. Kami memilih grup musik elektronik Pet Shop Boys di antara artis internasional lainnya,” ungkap Kim Ki Woon, sutradara MAMA 2015 tahun ini, seperti dikutip Soompi.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Terkait alasan memilih f(x) untuk jadi rekan kolaborasi Pet Shop Boys, Kim Ki Woong menuturkan, “Mereka (f(x)) adalah grup ternama di Korea yang membawakan musik elektronik. Pet Shop Boys juga senang dengan keputusan ini.”

Pet Shop Boys adalah grup legendaris di dunia musik pop elektronik yang dibentuk pada tahun 1981 silam, yang sukses memiliki lagu hits, seperti ‘West End Girls’, ‘What Have I Done to Deserve This’, dan ‘Go West’.

Sementara itu, MAMA 2015 telah dikonfirmasi akan digelar pada 2 Desember mendatang, bertempat di Asiaworld-Expo, Hong Kong. “Jika semua berjalan lancar, maka ini akan menjadi penampilan berkualitas terbaik yang jarang disaksikan di seluruh dunia,” pungkasnya.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)