home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Venus: Drama Pengkhianatan Cinta dan Takdir Pertemuan yang Terjadi pada Seorang Wanita Gemuk

Kamis, 19 November 2015 13:37 by tyassss | 3283 hits
Oh My Venus: Drama Pengkhianatan Cinta dan Takdir Pertemuan yang Terjadi pada Seorang Wanita Gemuk
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dimulai tanggal 16 November lalu, sebuah drama komedi romantis produksi KBS berjudul ‘Oh My Venus’ akhirnya hadir di layar kaca. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Kang Joo Eun (diperankan oleh Shin Min Ah) yang mana mengalami perubahan bentuk fisik di waktu dewasanya.

Di masa SMA, Kang Joo Eun merupakan sosok gadis yang bertubuh ramping serta memiliki wajah cantik sempurna, sehingga ia diberi julukan Venus of Daegu oleh teman-teman satu sekolahnya. Ia juga bertemu dengan satu murid laki-laki pindahan dari Seoul yang merupakan seorang atlet renang dan akhirnya saling jatuh cinta.


Image source: KBS

Joo Eun merupakan murid yang sangat tekun karena ingin mengejar impiannya untuk menjadi seorang pengacara. Hingga akhirnya, Kang Joo Eun berhasil meraih impiannya namun terjadi perubahan fisik yang mana dirinya menjadi gemuk.

Disisi lain nampaklah sosok Kim Young Ho (So Ji Sub), seorang pelatih olahraga terkenal di Amerika yang terkait skandal dengan seorang artis bernama Anna Sue. Pria yang bernama lain John Kim ini memiliki tiga sahabat yaitu Jang Joon Sung (Sung Hoon) dan Kim Ji Woong (Henry Super Junior).

Tanpa sengaja, terjadi pertemuan antara Joo Eun dan Young Ho di dalam sebuah pesawat yang menjadi takdir bagi keduanya untuk terus bertemu. Sayangnya, Joo Eun mendapatkan mantan kekasih yang di pacarinya selama 15 tahun bernama Woo Sik tersebut bersama dengan wanita lain.


Image source: KBS

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Di episode kedua, profil sebenarnya dari Kim Young Ho makin terungkap yang mana dirinya adalah seorang chaebol. Perempuan yang sebelumnya terlihat bersama Woo Sik pun juga terungkap yaitu teman SMA dari Joo Eun, Soo Jin yang juga bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Young Ho pun kembali menjadi penolong bagi Joo Eun saat menghadapi situasi sulit di mana secara tidak sengaja ia bertemu dengan Woo Sik dan Soo Jin di lobby hotel. Joo Eun akhirnya secara resmi memutuskan hubungannya dengan Woo Sik.

Lalu bagaimana kisah Young Ho dan Jo Eun? Apakah keempat karakter tersebut akan saling berhubungan kembali? Saksikan kelanjutan episode dari ‘Oh My Venus’ yang tayang setiap hari Senin dan Selasa jam 10 malam waktu KST.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)