home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Batal Hadir, Artis FNC Entertainment Lainnya Juga Tak akan Muncul di MAMA 2015?

Kamis, 19 November 2015 15:00 by citra09 | 2911 hits
CNBLUE Batal Hadir, Artis FNC Entertainment Lainnya Juga Tak akan Muncul di MAMA 2015?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu idola K-Pop yang telah dikonfirmasi akan hadir di gelaran ajang penghargaan musik bergengsi akhir tahun, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015, yaitu CNBLUE.

Meski awalnya pihak Mnet telah mengonfirmasi kehadiran CNBLUE di MAMA 2015, namun pihak agensi, FNC Entertainment kini mengungkap bahwa grup asuhannya tersebut tidak akan menjadi bagian dari tamu MAMA di tahun ini.

Tak hanya CNBLUE, artis asuhan FNC lainnya, seperti AOA dan FT Island pun resmi dinyatakan oleh sang agensi tidak akan hadir di MAMA 2015. Jadwal yang padat lah yang menjadi alasan utama mengapa mereka tidak akan hadir.

“FT Island, CNBLUE, AOA, dan artis agensi kami lainnya tak akan mengambil bagian di MAMA 2015. CNBLUE, yang awalnya masuk dalam daftar pertama yang akan hadir di MAMA 2015, tidak akan hadir karena jadwal tur konser mereka di luar negeri,” ungkap pihak FNC, dikutip Allkpop.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Pihaknya melanjutkan, “Dan juga, girl group AOA yang telah meraih banyak popularitas tahun ini, dan grup FT Island, telah memutuskan untuk tak hadir karena kesulitan mengatur jadwal mereka. Kepada fans yang telah menunggu artis kami, kami berterima kasih dan meminta pengertiannya.”

Wah, sayang sekali ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)