SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Cukur Rambutnya Sendiri Sebelum Jalani Wajib Militer

Kamis, 19 November 2015 10:28 by ningcil | 1881 hits
Changmin TVXQ Cukur Rambutnya Sendiri Sebelum Jalani Wajib Militer
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - Menjadi member terakhir TVXQ yang menjalani wajib militer setelah Yunho menjadi satuan tentara militer pada bulan Juli lalu, Changmin pun menyapa para fans lewat video yang diunggah di website resmi TVXQ sehari sebelum keberangkatannya.

Changmin yang akan masuk wajib militer berbarengan dengan Siwon Super Junior ini pun memilih untuk tidak melakukan upacara khusus kepada para fans dan juga media sebelum resmi menjalani pelatihan dasar militer.

Oleh karena itu, pada Rabu (18/11), sehari sebelum keberangkatannya, maknae TVXQ ini mengunggah video dimana ia mencukur rambutnya sendiri menjadi potongan ala tentara.

Meski sempat merasa canggung, namun Changmin tak menunjukkan tanda-tanda kesedihan karena mencukur rambutnya sendiri dengan clipper atau meninggalkan fans dan dunia hiburan selama dua tahun.

Baca juga: Changmin Beberkan Ingin Gabung ke Super Junior, Karena Yunho?

Setelah selesai mencukur rambutnya, muncul tulisan “Jangan pergi”, yang menunjukkan ekspresi kesedihan dari para fans. Namun dengan senyumannya, Changmin membalasnya dengan ucapan, “Aku akan segera kembali”, sama seperti tulisan yang tertera di tembok ruangan dimana cowok 27 tahun ini mencukur rambutnya sendiri.

Sementara itu, Changmin dan Siwon akan menjalani pelatihan dasar militernya mulai hari ini, tanggal 19 November 2015 selama empat minggu sebelum akhirnya menjalani tugasnya sebagai petugas kepolisian selama 21 bulan kedepan.

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)