home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Super Junior, EXO dan SHINee, Siwon dan Changmin Wajib Militer Hari Ini

Kamis, 19 November 2015 11:29 by ningcil | 5235 hits
Diantar Super Junior, EXO dan SHINee, Siwon dan Changmin Wajib Militer Hari Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari yang cukup menyedihkan bagi para ELF dan Cassiopeia akhirnya tiba. Pada Kamis, 19 November 2015 Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ resmi meninggalkan kegiatan di dunia hiburan untuk menjalani wajib militer.

Secara berbarengan, dua artis SM Entertainment ini akan menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Militer Chungnam Nonsan. Kabarnya, member tertua dan termuda Super Junior yaitu Leeteuk dan Kyuhyun hadir untuk mengantar keduanya.


Image source: twitter.com/ddaalki

Tak hanya Super Junior, sejumlah artis SM Entertainment lainnya seperti Minho SHINee, serta Xiumin, Baekhyun, dan Chen EXO juga terlihat mengantar dua senior mereka untuk wajib militer.


Image source: twitter.com/siwonestperu

Seperti yang telah dikabarkan oleh SM Entertainment sebelumnya, Siwon dan Changmin tak menginginkan adanya upacara khusus terkait keberangkatan mereka ke militer. Agensi juga meminta pengertian dari semua pihak atas keberangatan keduanya yang dilakukan secara tertutup.

Tadi malam, dalam tayangan ‘Radio Star’, Siwon juga sempat menyapa para pemirsa lewat sambungan telepon dan menyampaikan agar semua orang menjaga kesehatan dan berjanji akan kembali dengan selamat.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Melalui akun sosial medianya, Siwon telah mengucapkan perpisahannya selama beberapa hari belakangan. Sementara Changmin yang tak memiliki akun sosial media lebih memilih melakukan perpisahan dengan para fans lewat video spesial saat mencukur sendiri rambutnya.

Changmin dan Siwon akan menjalani pelatihan dasar militernya mulai hari ini, tanggal 19 November 2015 selama empat minggu sebelum akhirnya menjalani tugasnya sebagai petugas kepolisian selama 21 bulan kedepan.

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)