home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Aktris Cilik Di 'Reply 1988' Ini Ucapkan Terima Kasih Lewat Video Instagram!

Kamis, 19 November 2015 16:22 by tyassss | 8894 hits
Gemas, Aktris Cilik Di 'Reply 1988' Ini Ucapkan Terima Kasih Lewat Video Instagram!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dreamers, bagi kalian yang menonton drama ‘Reply 1988’ pasti tau dengan adik kecil dari karakter Seon Woo yang diperankan oleh Go Kyung Pyo kan? Belum lama ini, gadis cilik yang menggemaskan tersebut mengunggah sebuah video singkat untuk para pemirsa lho.

Drama yang dibintanginya berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi, aktris cilik yang memerankan karakter Jin Joo ini mengucapkan rasa terima kasih kepada para penonton yang sudah memberikan cinta dan dukungannya untuk drama tersebut.

Pada Senin (16/11), si kecil bernama asli Kim Seol itu memposting video singkat lewat akun instagram yang dikelola oleh orang tuanya. Kim Seol mengatakan, “Hai.. aku Jin Joo. Terima kasih sudah mencintai ‘Reply 1988’”.

Selain cara bicara, Kim Seol juga terlihat semakin menggemaskan dengan menambahkan kedipan sebelah mata di akhir ucapannya. Selain itu, mungkin ini pertama kalinya bagi pemirsa untuk mendengar suara sang aktris mengingat di dalam drama, Jin Joo belum pernah berbicara melainkan hanya menangis saja.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Sementara, drama ‘Reply 1988’ dilaporkan meraih rating tertinggi versi AGB Nielsen Korea pada episode keempat yang tayang minggu lalu yaitu sebesar 8,7 persen.

 

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)