SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Tertutup, Fans Tetap Padati Lokasi Pelepasan Wamil Siwon dan Changmin

Kamis, 19 November 2015 13:30 by tyassss | 2828 hits
Meski Tertutup, Fans Tetap Padati Lokasi Pelepasan Wamil Siwon dan Changmin
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun masuknya Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ untuk melakukan pelatihan dasar militer dilakukan secara tertutup, namun hal ini tak menghalangi niat para fans untuk memadati Pusat Pelatihan Chungnam Nonsan.

Sedikitnya ratusan fans serta puluhan media memadati jalan depan tempat Siwon dan Changmin akan menjalani pelatihan militernya meski udara siang hari ini (19/11) cukup dingin di Nonsan.


Image source: OSEN/StarNews

Diantara para fans Super Junior maupun TVXQ yang didominasi oleh perempuan dengan setia menunggu dua idola mereka untuk sampai di tempat dimana keduanya akan menjalani pelatihan militer sekitar 4 minggu sebelum akhirnya menjalani tugas sebagai petugas kepolisian.


Image source: twitter/weibo

Tak hanya hadir dengan tangan kosong, melainkan berbagai banner yang bertuliskan dukungan untuk sang idola juga sengaja dibuat para fans dan dipampang jelas di sekitar lokasi Pusat Pelatihan Militer dari Siwon dan Changmin.

Baca juga: Muncul di Poster, Agensi Pastikan Siwon Ikut Rangkaian Tur Konser 'Super Show 7'!

Atas keberangkatan dua idol senior asal SM Entertainment ke lokasi pelatihan militer tanggal 19 November hari ini, baik ELF maupun Cassiopeia harus siap menunggu idola mereka selama 21 bulan dalam menjalani tuga wajib militernya.

Selamat bertugas, Siwon dan Changmin.. See you again!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)