SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Gelar Pria Terseksi 2015, David Beckham Malah Merasa Tidak Pantas

Kamis, 19 November 2015 18:26 by Dits | 1132 hits
Dapat Gelar Pria Terseksi 2015, David Beckham Malah Merasa Tidak Pantas
Image source: jestina-geo

DREAMERS.ID - Setelah tahun lalu gelar pria terseksi diraih oleh aktor tampan Chris Hemsworth. Kini di tahun 2015 majalah People kembali menobatkan pria terseksi, dan sosok pria yang beruntung itu adalah mantan pesepakbola, David Beckham.

"Ini adalah sebuah kehormatan besar, dan aku akan sangat senang menerimanya," tutur pria 40 tahun itu saat di wawancara untuk edisi khusus ulang tahun ke 30 majalah People.

"Aku berterima kasih pada kedua orangtuaku yang telah membesarkan aku di dunia ini, aku juga sampaikan terima kasih untuk penata gaya, penata rambut, dan pengedit foto,” lanjut Beckham.


image source: people.com

Meskipun ia didapuk sebagai pria terseksi 2015 namun ayah dari empat anak itu merasa tak pantas menerima penghargaan tersebut. "Aku tidak pernah merasa bahwa aku seorang yang menarik. Maksudku, aku suka memakai pakaian bagus dan jas bagus hanya untuk terlihat baik, tapi aku tidak pernah menganggap diri ku seksi,” ujarnya.

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham

Lebih lanjut, pria yang telah membintangi berbagai iklan brand ternama ini berharap sang istri Victoria bisa bahagia dengan penghargaan ini. "Aku berharap dia (Vic) akan mengingatku akan hal ini sepanjang waktu," katanya sambil tersenyum malu.

Seperti diketahui, sosok David Beckham memang dikenal sebagai seorang ayah dan suami idaman. Ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini selalu punya cara unik untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang-orang yang ia cintai.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)