home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Merasa Bersalah Usai 'Intim' dengan Chris Pratt, Apa Alasannya?

Kamis, 19 November 2015 20:23 by Dits | 2250 hits
Jennifer Lawrence Merasa Bersalah Usai 'Intim' dengan Chris Pratt, Apa Alasannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennifer Lawrance, wanita cantik yang sukses menarik perhatian dunia ini dikenal sebagai aktris papan atas Hollywood. Berbagai adegan pun pernah dilakoninya, mulai dari adegan berbahaya hingga adegan mesra. Dan untuk pertama kalinya ia merasa bersalah karena telah ‘intim’ dengan lawan mainnya Chris Pratt.

Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah wawancara bersama People, "Aku pertama kali beradegan intim secara nyata beberapa minggu yang lalu dengan Chris Patt, dan itu benar-benar aneh," ujar J-Law.

Saat itu dirinya dan Chris Pratt melakoni adegan intim untuk sebuah proyek film. Keduanya tentu dituntut berciuman mesra layaknya kekasih yang sedang jatuh cinta. J-Law pun mengaku sangat canggung karena ini menjadi ciuman pertamanya dengan pria yang sudah menikah. Seketika ia pun merasa ‘kacau’ dan bersalah. Mantan kekasih Chris Martin itu bahkan sampai menelepon ibunya untuk meredakan perasaan tersebut.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

"Aku merasa cemas saat aku pulang, perasaanku seperti 'Apa yang telah aku lakukan? Aku tidak tahu'. Dia sudah menikah dan itu menjadi pertamakalinya aku mencium pria yang sudah menikah. Lalu perutku menjadi tidak enak. Aku tahu ini pekerjaanku, aku menelepon ibu agar ia mengatakan bahwa semua baik-baik saja," ujar Jennifer dilansir dari People.

Meski bintang ‘The Hunger Games’ itu merasa canggung dan bersalah, namun ia berhasil melakukan proses adegan tersebut dengan baik dan profesional."Selalu ada halangan dalam segala hal yang kamu lakukan, tapi itu tidak akan menghentikan atau mengubah apa pun jika kamu niat mengatasinya," katanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)