home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Tahu Alasan Kenapa Charlie Sheen Tak Katakan Idap HIV kepada Mantan Kekasihnya

Kamis, 19 November 2015 19:52 by Dits | 1458 hits
Cari Tahu Alasan Kenapa Charlie Sheen Tak Katakan Idap HIV kepada Mantan Kekasihnya
Image source: indianexpre

DREAMERS.ID - Charlie Sheen secara mengejutkan membuat pengakuan ke publik bahwa dirinya positif mengidap HIV. Melalui acara Today Show bersama Matt Lauer, Sheen bicara tentang penyakitnya yang telah ia derita selama empat tahun. Pengakuannya tersebut tentu membuat mantan istri dan para kekasih terdahulunya merasa cemas. Bree Olson, salah satunya mantan kekasihnya menuduh Sheen telah membohongi dirnya.

Manurut Olson,  aktor ‘Scary Movie’ itu tidak pernah mengatakan bahwa dirinya positif mengidap HIV. “Aku sehat, aku bersih,” ujar Olsen meniru perkataan Sheen dalam sebuah wawancara bersama Howard Stern beberapa waktu lalu.


Bree Olson dan Charlie Sheen (image source: eonline.com)

Penyataan Olson tentu bisa membuat posisi Sheen semakin sulit, pasalnya di California jika seseorang menderita HIV dan tidak mengatakan kondisi sebenarnya kepada pasangannya saat akan berhubungan intim maka tindakan tersebut bisa dikatakan ilegal, sehingga negara bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan memberi hukuman.

Baca juga: Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

Menanggapi klaim tersebut, manajer Charlie Sheen, Mark Burg buka suara. Ia mengatakan kepada E! alasan mengapa Sheen tidak pernah bercerita tentang status positif HIV-nya kepada sang mantan kekasih.

“Bree Olsen menjalin hubungan dengan Sheen pada sekitar bulan Maret dan April 2011, saat itu ia sudah tidak terlibat tur [Violent Torpedo of Truth]," ujar Burg. " Sheen tidak positif HIV pada waktu itu dan telah hasilnya negatif setelah diuji dua kali saat dia kembali dari tur. Dia tidak mengatakan padanya karena dia tidak HIV positif pada saat itu. Sheen juga tidak berbicara dengannya sejak April 2011."

Seperti diketahui, Charlie Sheen telah memiliki lima anak, dari tiga mantan istrinya yakni Donna Peele (1995-1996), Denise Richards (2002-2006) dan Brooke Mueller (2008-2011). Pria 50 tahun tersebut juga dikenal sebagai playboy, Sheen kabarnya telah meniduri lebih dari 5.000 wanita. 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)