SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Tahu Alasan Kenapa Charlie Sheen Tak Katakan Idap HIV kepada Mantan Kekasihnya

Kamis, 19 November 2015 19:52 by Dits | 1226 hits
Cari Tahu Alasan Kenapa Charlie Sheen Tak Katakan Idap HIV kepada Mantan Kekasihnya
Image source: indianexpre

DREAMERS.ID - Charlie Sheen secara mengejutkan membuat pengakuan ke publik bahwa dirinya positif mengidap HIV. Melalui acara Today Show bersama Matt Lauer, Sheen bicara tentang penyakitnya yang telah ia derita selama empat tahun. Pengakuannya tersebut tentu membuat mantan istri dan para kekasih terdahulunya merasa cemas. Bree Olson, salah satunya mantan kekasihnya menuduh Sheen telah membohongi dirnya.

Manurut Olson,  aktor ‘Scary Movie’ itu tidak pernah mengatakan bahwa dirinya positif mengidap HIV. “Aku sehat, aku bersih,” ujar Olsen meniru perkataan Sheen dalam sebuah wawancara bersama Howard Stern beberapa waktu lalu.


Bree Olson dan Charlie Sheen (image source: eonline.com)

Penyataan Olson tentu bisa membuat posisi Sheen semakin sulit, pasalnya di California jika seseorang menderita HIV dan tidak mengatakan kondisi sebenarnya kepada pasangannya saat akan berhubungan intim maka tindakan tersebut bisa dikatakan ilegal, sehingga negara bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan memberi hukuman.

Baca juga: Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

Menanggapi klaim tersebut, manajer Charlie Sheen, Mark Burg buka suara. Ia mengatakan kepada E! alasan mengapa Sheen tidak pernah bercerita tentang status positif HIV-nya kepada sang mantan kekasih.

“Bree Olsen menjalin hubungan dengan Sheen pada sekitar bulan Maret dan April 2011, saat itu ia sudah tidak terlibat tur [Violent Torpedo of Truth]," ujar Burg. " Sheen tidak positif HIV pada waktu itu dan telah hasilnya negatif setelah diuji dua kali saat dia kembali dari tur. Dia tidak mengatakan padanya karena dia tidak HIV positif pada saat itu. Sheen juga tidak berbicara dengannya sejak April 2011."

Seperti diketahui, Charlie Sheen telah memiliki lima anak, dari tiga mantan istrinya yakni Donna Peele (1995-1996), Denise Richards (2002-2006) dan Brooke Mueller (2008-2011). Pria 50 tahun tersebut juga dikenal sebagai playboy, Sheen kabarnya telah meniduri lebih dari 5.000 wanita. 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)