home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum dan Hong Jong Hyun Bakal Gabung Di Drama Bikinan Universal Studio?

Kamis, 19 November 2015 16:19 by tyassss | 2041 hits
Hwang Jung Eum dan Hong Jong Hyun Bakal Gabung Di Drama Bikinan Universal Studio?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Lee Jun Ki, Kang Ha Neul dan Baekhyun EXO dikonfirmasi akan membintangi rama ‘Moon Lovers’, kabarnya akan ada satu pemeran utama wanita dan pria lainnya yang saat ini sedang ditawarkan kepada dua bintang berbakat Korea Selatan tersebut.

‘Moon Lovers’ merupakan sebuah drama historical yang diadopsi dari drama populer asal Tiongkok berjudul ‘Scarlet Heart’. Drama ini mengisahkan seorang gadis yang tiba-tiba kembali ke masa kerajaan di jaman dulu.

Untuk itu, drama bikinan Universal Studios membutuhkan seorang pemeran wanita yang kabarnya sedang ditawarkan kepada aktris yang baru saja menyelesaikan drama populer ‘She Was Beautiful’, Hwang Jung Eum.

Agensi sang aktris menyatakan, “Hwang Jung Eum sedang dalam tahap penentuan akhir dari pemeran wanita yang ditawarkan dalam ‘Moon Lovers’”.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Selain Hwang Jung Eum, satu aktor yang pernah ‘menikah’ dengan Yura Girl’s Day juga dilaporkan sedang mempertimbangkan satu peran yang ditawarkan dalam drama tersebut. WIDMAY Entertainment selaku agensi Hong Jong Hyun juga menegaskan bahwa beum ada sesuatu yang diputuskan.

Jika Hwang Jung Eum dan Hong Jong Hyun menerima peran ini, maka seluruh karakter utama dalam drama ‘Moon Lovers’ sudah terpenuhi. Sementara, drama tersebut direncanakan untuk tayang pada awal tahun depan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)