home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Lakukan Aksi Boikot Seluruh Ajang Penghargaan Akhir Tahun dengan Sengaja?

Jumat, 20 November 2015 13:00 by citra09 | 4851 hits
IU Lakukan Aksi Boikot Seluruh Ajang Penghargaan Akhir Tahun dengan Sengaja?
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan akhir tahun menjadi salah satu yang paling dinantikan fans, bukan hanya karena bisa melihat para idola K-Pop menerima trofi penghargaan karena prestasinya, tetapi juga interaksi antara para idola K-Pop serta aksi panggung terbaik dari yang terbaik.

Sayangnya, salah satu idola K-Pop yang paling dinantikan penampilannya, yaitu IU dikabarkan tak akan menghadiri ajang penghargaan akhir tahun manapun di tahun ini. Setelah tak terlihat muncul di Melon Music Awards 2015 awal November lalu, IU pun kini juga dikabarkan tak akan hadir di MAMA 2015 ataupun Golden Disk Awards 2015.

Pada Kamis (19/11), berbagai media setempat melaporkan bahwa IU telah melakukan aksi boikot terhadap MAMA 2015 karena konflik dengan Mnet di MAMA 2014. Laporan tersebut mengklaim bahwa IU mengaku kecewa dengan hasil MAMA 2014.

Dilaporkan Soompi, IU kabarnya merasa tidak puas saat hanya membawa pulang trofi penghargaan untuk dua kategori di MAMA 2014, yaitu vokalis wanita terbaik dan artis wanita terbaik. Menyusul MAMA 2014, IU memang diketahui tak menghadiri ajang penghargaan musik manapun.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Menanggapi hal ini, perwakilan agensi IU justru membantah rumor aksi boikot tersebut dengan menuturkan, “Tidak benar bahwa IU telah melakukan aksi boikot ajang penghargaan. Kami tak menerima permintaan untuk hadir dari pihak penyelenggara.”

Jika memang benar IU berencana tak akan hadir di ajang penghargaan, maka akan sangat disayangkan karena IU cukup berprestasi di chart musik lewat album comebacknya yang bertajuk ‘Chat-Shire’ dan lewat lagu ‘Twenty-three’, terlepas dari kontroversi yang sempat menimpa comebacknye tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)