home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Kim Tae Hee Telah Rencanakan Pernikahan Di Waktu Dekat?

Jumat, 20 November 2015 11:20 by tyassss | 2415 hits
Rain dan Kim Tae Hee Telah Rencanakan Pernikahan Di Waktu Dekat?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi pasangan yang serasi, hubungan asmara dari dua bintang ternama di Korea Selatan ini selalu diberitakan akan berlanjut pernikahan. Meski sempat di sanggah oleh pasangan wanitanya yaitu Kim Tae Hee, kabar yang sama rupanya kembali mencuat baru-baru ini.

Sebuah kabar beredar dari salah satu majalah bernama Woman Sense yang menyebutkan bahwa keduanya tengah merencanakan pernikahan. Dalam kutipannya, majalah tersebut mengatakan jika Rain dan Kim Tae Hee akan menikah tanggal 24 Desember di salah satu tempat di Seoul.

Bahkan menurut lansiran Soompi, salah satu orang dalam mengatakan bahwa pria bernama asli Jung Ji Hoon dan pasangannya ingin melaksanakan upacara pernikahan secara tertutup tepat di malam natal yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Meski beritanya terdengar sangat pasti, namun agensi dari kedua belah pihak lagi-lagi menyanggah kebenaran kabar tersebut. Agensi Rain mengatakan jika artisnya itu sedang menjalani kesibukan yang sangat padat dengan tur dunianya.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Tidak mungkin bagi mereka, Rain dapat merencanakan atau melakukan sesuatu yang dianggap membutuhkan waktu banyak seperti pernikahan. Jika diingat, spekulasi seperti ini sudah beberapa kali terjadi semenjak keduanya mengkonfirmasi berpacaran.

Mungkin, penjelasan dari kedua orang yang bersangkutan yaitu Rain dan Kim Tae Hee secara langsung dapat membuat semua berita simpang siur ini terselesaikan ya. Setuju, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)