home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Hari Ini, Para Nominator Penting Malah Absen Dari 'Grand Bell Awards'

Jumat, 20 November 2015 15:16 by tyassss | 1605 hits
Digelar Hari Ini, Para Nominator Penting Malah Absen Dari 'Grand Bell Awards'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Grand Bell Awards' atau yang dikenal dengan 'Daejong Film Awards' akan kembali diselenggarakan pada 20 November, hari ini. Namun sayang, di tahun yang ke-52 ini seluruh nominator dari kategori penting yaitu ‘Best Actor’ dan ‘Best Actress’ absen dari acara ini.

Dalam kategori ‘Best Actor’ terdapat aktor Yoo Ah In berkat perannya dalam film ‘Veteran’ dan ‘The Throne’, Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, dan Song Hyun Joo. Semua aktor tersebut tidak bisa menghadiri acara 'Grand Bell Awards' dikarenakan bentroknya jadwal kegiatan masing-masing.

Begitupun dengan para nominator dari ‘Best Actrees’, selain aktris Jun Ji Hyun yang memang sedang hiatus dari segala kegiatan di dunia hiburan karena kehamilannya, aktris Kim Yoo Jin, Kim Hye Soo, Uhm Jung Hwa dan Han Hyo Joo juga tidak dapat hadir dalam  'Grand Bell Awards' karena adanya masalah waktu.

Jadwal bentrok yang menjadi persoalan waktu ini memang menjadi suatu faktor besar bagi sang artis. Pasalnya, menurut sumber yang dikutip Newsen, para artis membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkan kehadirannya dalam acara penghargaan seperti ini meskipun acaranya hanya berjalan dalam waktu yang tak lama.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Sedangkan bagi pihak acara, situasi tersebut tentu menjadi kesulitan mengingat  'Grand Bell Awards' mengusung aturan tidak akan memberikan kemenangan kepada aktor/aktris yang tidak hadir.

Kabarnya pihak acara telah kembali berdiskusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tapi hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak acara mengenai langkah apa yang akan diambil oleh mereka dalam menangani situasi absennya para nominator tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)