home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pria Terseksi 2015, David Beckham Malah Ditertawakan dan Diledek Anak-anaknya

Jumat, 20 November 2015 20:55 by Dits | 3512 hits
Jadi Pria Terseksi 2015, David Beckham Malah Ditertawakan dan Diledek Anak-anaknya
Image source: nydailynews

DREAMERS.ID - Gelar pria terseksi 2015 versi majalah People baru saja diraih oleh mantan pesepakbola, David Beckham. Tentunya kabar gembira tersebut langsung ia sampaikan kepada istri dan anak-anaknya.

Dikutip dari laman People, sang istri Victoria Beckham mengucapkan selamat kepada pria 40 tahun tersebut, sementara reaksi lucu justru ditunjukan oleh ketiga anak laki-lakinya yakni, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Ketiganya malah mentertawakannya saat Beckham menyampaikan kabar tersebut.


image source: people.com

"Kami tertawa terbahak-bahak mengenai hal itu. Mereka (Brooklyn, Romeo, dan Cruz) melihatku sambil tertawa kemudian berkata, 'Benarkah? Kamu jadi pria terseksi? Sungguh?'" ujar David Beckham menirukan perkataan anak-anaknya.

Baca juga: 20 Tahun Menikah, Victoria Beckam Bagikan Rahasia Pernikahan Langgeng

Bahkan anak tertuanya, Brooklyn meledek mantan kapten MU tersebut dengan cara membandingkan dirinya sendiri dan David Beckham. "Brooklyn bilang, 'Ayah yakin bukan aku yang seharusnya dapat penghargaan itu?'" kata cowok 16 tahun tersebut, seperti yang dikutip dari laman People.

Beckham sendiri merasa sangat terhormat dengan gelar tersebut. "Ini adalah sebuah kehormatan besar, dan aku sangat senang menerimanya," tutur pria 40 tahun. Seperti diketahui, Beckham mengantikan posisi Chris Hemsworth yang sebelumnya dinobatkan sebagai pria terseksi pada tahun 2014 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)