home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung ke YG Entertainment, Pemenang K-Pop Star 4 Ini Tunjukkan Perubahan Signifikan!

Sabtu, 21 November 2015 15:14 by citra09 | 4312 hits
Gabung ke YG Entertainment, Pemenang K-Pop Star 4 Ini Tunjukkan Perubahan Signifikan!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Lama tak muncul pasca sukses menjadi pemenang juara pertama di ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 4’, Katie Kim akhirnya kembali muncul sebagai tamu di musim kelima. Kemunculan kembali Katie Kim ini pun langsung mencuri perhatian lewat perubahannya yang cukup drastic.

Saat hadir di ‘K-Pop Star’ musim kelima, para mantan kontestan musim keempat termasuk Katie Kim hadir menyapa pemirsa dan mengungkap kegiatannya setelah program berakhir. Hal yang paling mengejutkan pemirsa adalah Katie Kim yang kini terlihat lebih langsing!

Setelah diumumkan sebagai pemenang, Katie Kim bergabung ke YG Entertainment, dan di agensi barunya inilah ia langsung menjalani kegiatan rutin bersama pelatih olahraga dan ahli gizi. “Agensiku memintaku agar aku diet,” ungkap Katie Kim saat ditanya soal penurunan berat badannya.


Image source: Soompi

Penyanyi 21 tahun yang dulunya dikenal dengan pipinya yang chubby ini pun mengungkap bahwa dirinya telah kehilangan berat badan mencapai 10 kilogram dengan cara melakukan diet seimbang dan rutin berolahraga.

Baca juga: Akhirnya Debut, Katie Kim eks YG Entertainment Rilis MV Miliaran Rupiah dari Lagu 'Remember'

Ia bahkan mengaku tak sempat mencicipi makanan enak di kafetaria populer YG Entertainment karena dietnya tersebut. “YG memiliki makanan enak, tetapi aku tak bisa mencicipinya karena dietku,” pungkasnya. Bagaimana perubahan Katie Kim menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)