home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kendall dan Kylie Jenner Disambut Lemparan Telur saat Berkunjung ke Australia!

Sabtu, 21 November 2015 14:27 by Dits | 1807 hits
Duh, Kendall dan Kylie Jenner Disambut Lemparan Telur saat Berkunjung ke Australia!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari saudara kandung Kendall dan Kylie Jenner. Pasalnya kakak beradik yang tengah mempromosikan clothing line terbaru mereka ini baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat tengah berkunjung ke Australia.

Saat itu keduanya berada di mall yang terletak di kota Sydney. Mall tersebut tak hanya dipenuhi oleh para penggemar Kendall dan Kylie saja, namun juga haters mereka. Ketika keduanya berada diatas panggung tiba – tiba saja seorang pengunjung misterius melempar telur kearah panggung.


Image source: dailymail.com

 

"Insiden terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Parramatta sekitar 16.30 waktu setempat. Seorang wanita dari Punchbol ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Parramatta," kata juru bicara polisi New South Wales, Australia kepada E! Online.

Pengunjung misterius yang melempar telur dan tomat itu diketahui adalah seorang wanita berusia 25 tahun. Untungnya lemparan tersebut tidak mengenai wajah Kendall dan Kylie. Namun nahas, telur dan tomat yang dilempar itu mengenai para pengunjung yang tengah berada disisi kanan panggung.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Kejadian tersebut sempat menghentikan acara selama 45 menit. Pihak berwajib yang berjaga disana langsung menangkap pelaku insiden pelemparan telur. Wanita tersebut didakwa tiga hal yaitu aksi penyerangan, melawan polisi, dan memberontak saat ditangkap.

Seperti diketahui, kakak beradik Jenner ini datang ke Australia untuk melakukan promosi label baru mereka. Meskipun terjadi insiden, tetapi Kendall dan Kylie tetap melanjutkan acara hingga selesai.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)