home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Campakan Tyga Tepat di Hari Ulang Tahunnya yang ke-26!

Sabtu, 21 November 2015 19:00 by Dits | 1601 hits
Kylie Jenner Campakan Tyga Tepat di Hari Ulang Tahunnya yang ke-26!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara para selebriti Hollywood tidak selamanya berjalan mulus. Sepertinya hal ini juga yang dialami oleh pasangan Kylie Jenner dan Tyga. Meski sempat dikabarkan akan tinggal serumah, pasangan ini kini justru telah mengakhiri hubungan mereka.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu lah yang memutuskan hubungannya dengan sang rapper pada 19 November lalu. Hari tersebut bertepatan dengan ulang tahun Tyga yang ke 26.

Kylie tidak menghadiri pesta ulang tahun atau mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tyga. Perpisahan mereka yang tiba-tiba ini kabarnya karena ulah Tygla. Menurut seorang sumber Tyga telah bermain api di belakang Kylie, ia merasa dikhianati.

"Dia (Kylie) tahu Tyga berbohong dan sibuk dengan wanita lain di belakangnya. Dan ini adalah pukulan terakhir baginya," ujar salah seorang sumber yang dikutip dari laman People.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Selain itu, nampaknya keluarga Kardashian juga tak suka jika Kylie berhubungan dengan Tyga. Terbukti saat rapper 26 tahun itu berulangtahun, tak satupun keluarga Kardashians mengucapkan selamat dan datang ke pesta ulang tahunnya.

Di hari ulang tahunnya, Tyga terlihat merayakan dengan teman – teman terdekatnya. Nampak beberapa selebriti ternama seperti A $ AP Rocky, Wiz Khalifa, Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, dan Christina Milian datang ke ulang tahunnya Tyga yang digelar di ‘The Nice Guy’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)