home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpaut Usia 11 Tahun, Ini yang Buat Jang Ki Ha Pacari IU

Sabtu, 21 November 2015 19:32 by ningcil | 5115 hits
Terpaut Usia 11 Tahun, Ini yang Buat Jang Ki Ha Pacari IU
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai banyak dikenal oleh publik luas setelah mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan solois muda berbakat Korea Selatan IU sejak Oktober lalu, musisi Jang Ki Ha pun kembali memberikan komentarnya dalam sebuah pemotretan.

Mengakui telah berpacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya diketahui publik, pelantun ‘Let’s Meet Now’ ini membocorkan bagaimana ia dan sang kekasih yang terpaut usia sangat jauh ini akhirnya bisa berpacaran.

“Saat aku ngobrol dengannya, kami merasa berada di generasi yang sama ketimbang terpaut usia yang jauh. Jarak usia kami malah bisa membuat kami lebih bisa mengerti satu sama lain,” katanya pada majalah High Cut.

Pria 33 tahun ini juga menyukai bagaimana IU yang kerap bergaul dengan orang-orang yang berusia lebih tua darinya dan membuat hubungan keduanya makin berwarna.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Ada saat dimana aku melihat diriku sendiri 10 tahun yang lalu pada dirinya,” kata Jang Ki Ha.

Tak seperti pasangan selebriti lainnya yang selalu tertutup dengan hubungan asmaranya, pasangan Jang Ki Ha dan IU merupakan salah satunya yang sangat terbuka. Seperti IU yang pernah mengatakan bahwa Jang Ki Ha merupakan sosok yang membuatnya banyak belajar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)