home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus-terusan Digosipkan Akan Nikahi Kim Tae Hee, Rain Akhirnya Beri Klarifikasi

Minggu, 22 November 2015 17:13 by tyassss | 3742 hits
Terus-terusan Digosipkan Akan Nikahi Kim Tae Hee, Rain Akhirnya Beri Klarifikasi
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Setelah kabar rencana pernikahannya kembali mencuat dua hari lalu, akhirnya aktor yang sudah menjejaki dunia Hollywood ini mengklarifikasi situasi yang sebenarnya dengan tulisan singkat melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat salah satu majalah di Korea, Rain memang dilaporkan telah merencanakan sebuah acara pernikahan dengan sang kekasih, Kim Tae Hee di tanggal 24 desember mendatang. Namun, berita ini pun langsung dibantah oleh agensi keduanya.


Image source: news.nate.com

Kembali mendapat rumor yang sama, akhirnya pria berusia 33 tahun ini angkat bicara lewat media sosial. Rain mengatakan bahwa pernikahan merupakan sebuah acara sakral yang dilakukan sekali seumur hidup, tentu ia akan memberitahu secara langsung kepada para fans.

“Mulai sekarang, jangan percaya apapun yang kalian dengar kecuali itu langsung datang dari saya. Terima kasih,” akhir tulisannya.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Tetapi, sepertinya Rain sudah menghapus postingan mengenai tanggapannya tersebut. Pasalnya, sudah tidak terlihat lagi unggahan serupa seperti gambar yang diambil oleh beberapa media Korea ini di akun instagramnya.

Semoga kabar bahagia dari Rain dan Kim Tae Hee yang sungguhan bisa segera datang yaa..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)