home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Di ‘My Little Television’, Taecyeon 2PM Kembali Tampilkan Kemampuan Memasaknya?

Minggu, 22 November 2015 19:17 by tyassss | 2880 hits
Muncul Di ‘My Little Television’, Taecyeon 2PM Kembali Tampilkan Kemampuan Memasaknya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Selain tampil di acara ‘Three Meals a Day’, rapper dari grup 2PM itu ternyata juga menunjukan kehadiranya dalam salah satu variety show andalan MBC, ‘My Little Television’. Apa ya yang dilakukannya?

Pada Sabtu, (21/11) kemarin, acara tersebut kembali menyiarkan kegiatan individual yang menarik dari para artis salah satunya koki senior, Lee Hye Jung dalam bagian acaranya yang diberi nama ‘Have You Eaten?’.

Di awal acara, Lee Hye Jung mendapat sambungan telepon dari Taecyeon yang sedang menjalani syuting ‘Three Meals a Day’. Sang idol meminta beberapa pendapat mengenai masakan dari wanita yang merupakan seniornya di bidang masak-memasak ini.


Image source: MBC

Tetapi, rupanya Taecyeon memberikan kejutan kepada sang mentor dengan kemunculannya ditengah-tengah acara. Sambut kehadiran pria bertubuh tinggi itu, Lee Hye Jung mengatakan, “Aku dapat keberuntungan”.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Dikenal sebagai cowok yang pintar memasak, dalam kehadirannya dalam acara yang di gawangi oleh Lee Hye Jung ini pun Taecyeon tetap memperlihatkan kemampuannya dengan membantu sang koki dalam membuat masakan asal China.

Dengan pakaian casual dan tatanan rambutnya yang disisir rapih kebelakang, Taecyeon telihat makin tampan saat mengenakan celemek masak dan beraksi dengan peralatan masaknya. Kerennya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)