home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Jalan Bareng, Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan Lagi?

Senin, 23 November 2015 10:02 by Dits | 4475 hits
Terlihat Jalan Bareng, Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan Lagi?
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hubungan percintaan antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu menarik untuk disimak. Pasangan putus-nyambung ini sepertinya sama-sama belum bisa move on. Pasalnya, Justin dan Selena kembali terlihat kencan.

Dikutip dari laman Dailymail, paparazzi berhasil mengabadikan momen-momen kemesraan Justin dan Selena saat keduanya berada di Los Angeles, California. Mereka berjalan berdua tanpa ditemani sahabat atau manajer mereka. Selena pun tanpa ragu menempatkan tangannya di bahu pelantun `What Do You Mean` tersebut.


image source: dailymail.com

Menariknya, baik Selena maupun Justin terlihat cuek saat juru kamera mengintai tingkah laku mereka dari setiap sudut jalan. Keduanya terus berjalan di sepanjang pertokoan Beverly Hills dan sesekali Selena terlihat mengecek handphone milik Justin. Cowok 21 tahun tersebut juga tak malu menunjukkannya rasa perhatiannya pada Selena.


image source: dailymail.com

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Keduanya bahkan terlbat percakapan yang cukup lama. Selena pun terlihat bahagia saat bicara dengan Justin, layaknya sepasang kekasih, keduanya nampak saling menunjukkan masih ingin memiliki satu sama lain. Pada sebuah foto tampak Justin menggandeng tangan Selena yang saat itu mengenakan coat panjang dipadu celana hitam.

Seperti diketahui, Selena dan Justin mulai dekat sejak tahun 2009 silam dan benar – benar menjadi sepasang kekasih saat tahun 2011. Sayangnya jalinan asmara keduanya harus berakhir pada tahun 2014 lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)