SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ‘Headshot’ Yang Dibintangi Iko Uwais Akan Dirilis Di Asia dan Amerika Utara!

Senin, 23 November 2015 17:03 by reinasoebisono | 3159 hits
Wah, ‘Headshot’ Yang Dibintangi Iko Uwais Akan Dirilis Di Asia dan Amerika Utara!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Kabar membanggakan kembali datang dari aktor asal tanah air, Iko Uwais. Film yang dibintanginya berjudul ‘Headshot’ resmi bekerja sama dengan beberapa perusahaan distributor internasional.

Meski masih dalam tahap produksi, film yang digarap oleh sutradara-sutradara apik Mo Brothers (Rumah Dara, Killers) ini menjalin kesepakatan dengan beberapa perusahaan terkenal seperti Nikkatsu (Killers), Vertical Entertainment (The Calling), XYZ (The Raid).

Para perusahaan distributor film ini akan bertanggungjawab dalam pendistribusian film ‘Headshot’ secara internasional. Seperti Nikkatsu yang akan mengedarkan film ini di Jepang dan Asia, sedangkan vertical dan XYZ bekerjasama dengan bioskop-bioskop di Amerika Utara.

Akting Iko Uwais ditunggu di film ini, bahkan beberapa website film luar negeri tengah memberitakan kabar perilisan internasional film aktor ‘The Raid’ ini, melansir Twitch Films.


Beberapa adegan di film 'Headshot' (cityonfire.com)

Baca juga: Iko Uwais Kembali Pamer Aksi Laga di Film Hollywood Bareng Aktor 'Transformers' Mark Wahlberg

Tidak sendiri, Iko akan ditemani oleh sederet bintang papan atas tanah air seperti Chelsea Islan dan Julie Estelle. Film ini juga tengah melalui proses syuting di daerah Batam, Kepulauan Riau dan akan merampungkannya Desember mendatang.

‘Headshot’ akan bercerita tentang seorang pemuda (Uwais) yang terdampar dari laut dan mengalami amnesia. Ia mengalami ketakutan-ketakutan dari masa lalunya saat dirawat oleh dokter muda (Islan). Seperti film Iko sebelumnya, ‘Headshot’ diklaim akan berisi banyak kekerasan, tapi kekerasan yang manis. ^^

Wah, berarti film Iko Uwais tidak hanya berlaga di festival film internasional saja, tapi juga akan tayang di bioskop-bioskop luar negeri. Good luck, Iko!

(rei)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)