SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ‘Headshot’ Yang Dibintangi Iko Uwais Akan Dirilis Di Asia dan Amerika Utara!

Senin, 23 November 2015 17:03 by reinasoebisono | 3052 hits
Wah, ‘Headshot’ Yang Dibintangi Iko Uwais Akan Dirilis Di Asia dan Amerika Utara!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Kabar membanggakan kembali datang dari aktor asal tanah air, Iko Uwais. Film yang dibintanginya berjudul ‘Headshot’ resmi bekerja sama dengan beberapa perusahaan distributor internasional.

Meski masih dalam tahap produksi, film yang digarap oleh sutradara-sutradara apik Mo Brothers (Rumah Dara, Killers) ini menjalin kesepakatan dengan beberapa perusahaan terkenal seperti Nikkatsu (Killers), Vertical Entertainment (The Calling), XYZ (The Raid).

Para perusahaan distributor film ini akan bertanggungjawab dalam pendistribusian film ‘Headshot’ secara internasional. Seperti Nikkatsu yang akan mengedarkan film ini di Jepang dan Asia, sedangkan vertical dan XYZ bekerjasama dengan bioskop-bioskop di Amerika Utara.

Akting Iko Uwais ditunggu di film ini, bahkan beberapa website film luar negeri tengah memberitakan kabar perilisan internasional film aktor ‘The Raid’ ini, melansir Twitch Films.


Beberapa adegan di film 'Headshot' (cityonfire.com)

Baca juga: Main Film 'Beyond Skyline', Iko Uwais Serang Alien di Candi Prambanan

Tidak sendiri, Iko akan ditemani oleh sederet bintang papan atas tanah air seperti Chelsea Islan dan Julie Estelle. Film ini juga tengah melalui proses syuting di daerah Batam, Kepulauan Riau dan akan merampungkannya Desember mendatang.

‘Headshot’ akan bercerita tentang seorang pemuda (Uwais) yang terdampar dari laut dan mengalami amnesia. Ia mengalami ketakutan-ketakutan dari masa lalunya saat dirawat oleh dokter muda (Islan). Seperti film Iko sebelumnya, ‘Headshot’ diklaim akan berisi banyak kekerasan, tapi kekerasan yang manis. ^^

Wah, berarti film Iko Uwais tidak hanya berlaga di festival film internasional saja, tapi juga akan tayang di bioskop-bioskop luar negeri. Good luck, Iko!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)