home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ‘Headshot’ Yang Dibintangi Iko Uwais Akan Dirilis Di Asia dan Amerika Utara!

Senin, 23 November 2015 17:03 by reinasoebisono | 3531 hits
Wah, ‘Headshot’ Yang Dibintangi Iko Uwais Akan Dirilis Di Asia dan Amerika Utara!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Kabar membanggakan kembali datang dari aktor asal tanah air, Iko Uwais. Film yang dibintanginya berjudul ‘Headshot’ resmi bekerja sama dengan beberapa perusahaan distributor internasional.

Meski masih dalam tahap produksi, film yang digarap oleh sutradara-sutradara apik Mo Brothers (Rumah Dara, Killers) ini menjalin kesepakatan dengan beberapa perusahaan terkenal seperti Nikkatsu (Killers), Vertical Entertainment (The Calling), XYZ (The Raid).

Para perusahaan distributor film ini akan bertanggungjawab dalam pendistribusian film ‘Headshot’ secara internasional. Seperti Nikkatsu yang akan mengedarkan film ini di Jepang dan Asia, sedangkan vertical dan XYZ bekerjasama dengan bioskop-bioskop di Amerika Utara.

Akting Iko Uwais ditunggu di film ini, bahkan beberapa website film luar negeri tengah memberitakan kabar perilisan internasional film aktor ‘The Raid’ ini, melansir Twitch Films.


Beberapa adegan di film 'Headshot' (cityonfire.com)

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

Tidak sendiri, Iko akan ditemani oleh sederet bintang papan atas tanah air seperti Chelsea Islan dan Julie Estelle. Film ini juga tengah melalui proses syuting di daerah Batam, Kepulauan Riau dan akan merampungkannya Desember mendatang.

‘Headshot’ akan bercerita tentang seorang pemuda (Uwais) yang terdampar dari laut dan mengalami amnesia. Ia mengalami ketakutan-ketakutan dari masa lalunya saat dirawat oleh dokter muda (Islan). Seperti film Iko sebelumnya, ‘Headshot’ diklaim akan berisi banyak kekerasan, tapi kekerasan yang manis. ^^

Wah, berarti film Iko Uwais tidak hanya berlaga di festival film internasional saja, tapi juga akan tayang di bioskop-bioskop luar negeri. Good luck, Iko!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)