home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Foto Zayn Malik untuk Berita ISIS Media AS Minta Maaf

Senin, 23 November 2015 18:31 by Dits | 1906 hits
Gunakan Foto Zayn Malik untuk Berita ISIS Media AS Minta Maaf
Image source: thewrap.com

DREAMERS.ID - Media Online di Amerika Serikat, The Huffington Post belum lama ini membuat para fans Zayn Malik geram. Pasalnya, media tersebut menggunakan foto Zayn Malik saat tengah mengupdate berita terkait ISIS di Twitter miliknya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu akun  @HuffingtonPost mempromosikan artikel yang berjudul  'What ISIS wants: to destroy the grey zone of co-existence’. Sayangnya, twit tersebut disertai dengan foto mantan personel One Direction itu. 


image source: aceshowbiz.com

Dalam artikelnya sendiri tidak membahas tentang keterkaitan Zayn dengan ISIS. Aritikel itu membahas tentang zona abu-abu dalam hubungan muslim dan non-muslim di dunia barat dan sosok pria 21 tahun tersebut sebagai salah satu contoh sosok muslim yang telah menerima budaya barat. 

Sejumlah pengguna Twitter dan para penggemar Zayn pun langsung membalas twit media tersebut. "Mengapa Anda menggunakan gambar Zayn One Direction untuk menggambarkan cerita ini?" komentar salah satu follower The Huffington Post.  Sementara yang lainnya meminta media tersebut untuk segera menghapus dan mengubah foto artikelnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Mengetahui adanya kekeliuran, Huffington Post pun secara resmi meminta maaf. Pihaknya memastikan bahwa tidak ada maksud untuk menyudutkan mantan kekasih Perrie Edwards tersebut.

 “Kami meminta maaf atas kemunculan foto itu. Zayn Malik memang disebut dalam tulisan, tapi tentu saja bukan sebagai bagian dari ISIS,” kicau The Huffington Post melalui akun Twitter-nya.

Tak hanya meminta maaf, pihak The Huffington Post pun langsung menghapus tweet tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Zayn terkait foto tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)