SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Foto Zayn Malik untuk Berita ISIS Media AS Minta Maaf

Senin, 23 November 2015 18:31 by Dits | 1822 hits
Gunakan Foto Zayn Malik untuk Berita ISIS Media AS Minta Maaf
Image source: thewrap.com

DREAMERS.ID - Media Online di Amerika Serikat, The Huffington Post belum lama ini membuat para fans Zayn Malik geram. Pasalnya, media tersebut menggunakan foto Zayn Malik saat tengah mengupdate berita terkait ISIS di Twitter miliknya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu akun  @HuffingtonPost mempromosikan artikel yang berjudul  'What ISIS wants: to destroy the grey zone of co-existence’. Sayangnya, twit tersebut disertai dengan foto mantan personel One Direction itu. 


image source: aceshowbiz.com

Dalam artikelnya sendiri tidak membahas tentang keterkaitan Zayn dengan ISIS. Aritikel itu membahas tentang zona abu-abu dalam hubungan muslim dan non-muslim di dunia barat dan sosok pria 21 tahun tersebut sebagai salah satu contoh sosok muslim yang telah menerima budaya barat. 

Sejumlah pengguna Twitter dan para penggemar Zayn pun langsung membalas twit media tersebut. "Mengapa Anda menggunakan gambar Zayn One Direction untuk menggambarkan cerita ini?" komentar salah satu follower The Huffington Post.  Sementara yang lainnya meminta media tersebut untuk segera menghapus dan mengubah foto artikelnya.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Mengetahui adanya kekeliuran, Huffington Post pun secara resmi meminta maaf. Pihaknya memastikan bahwa tidak ada maksud untuk menyudutkan mantan kekasih Perrie Edwards tersebut.

 “Kami meminta maaf atas kemunculan foto itu. Zayn Malik memang disebut dalam tulisan, tapi tentu saja bukan sebagai bagian dari ISIS,” kicau The Huffington Post melalui akun Twitter-nya.

Tak hanya meminta maaf, pihak The Huffington Post pun langsung menghapus tweet tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Zayn terkait foto tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)