SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi MV Solo Pertama Lee Hong Ki, Park Shin Hye Ogah Lakukan Adegan Ciuman

Senin, 23 November 2015 15:22 by ningcil | 3545 hits
Bintangi MV Solo Pertama Lee Hong Ki, Park Shin Hye Ogah Lakukan Adegan Ciuman
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Vokalis FT Island Lee Hong Ki akhirnya resmi merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘[FM302]’ pada Rabu (18/11) lalu. Bersamaan dengan mini albumnya ini, Hong Ki juga merilis MV ‘Insensible’ yang ia bintangi bersama Park Shin Hye.

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye yang kini menjadi sahabat karib setelah keduanya sama-sama membintangi drama ‘You’re Beautiful’ 2009 lalu ini pun menjadi ajang reuni keduanya untuk akting bersama.

“Kami sangat dekat karena kami juga seumuran. Kami berdua dekat sejak ‘You’re Beautiful’ dan sangat akrab belakangan ini, jadi saat aku memintanya untuk main di video musikku, ia langsung mengiyakannya tanpa ragu,” ujar Lee Hong Ki saat wawancara di ‘Cultwo Two’ minggu lalu.


Image source: FNC Entertainment

Namun rupanya meski bersahabat dekat, aktris ‘The Heirs’ ini mengaku enggan saat diminta sang sutradara untuk mencium Lee Hong Ki dalam salah satu adegan di video musik tersebut.

“Kami harus menyorot adegan bahagia, dan sutradaranya minta, ‘Shin Hye, tolong berikan kecupan di pipi Lee Hong Ki,’ namun Shin Hye bilang, ‘Aku tak mau. Aku aku akan jadi bahan bercandaan Lee Hong Ki selama 100 tahun,” cerita Hong Ki.

Baca juga: Baru Tiga Bulan, Lee Hongki Umumkan Sudah Resmi Putus dari Han Bo Reum!

Dalam MV ‘Insensible’ tersebut, Lee Hong Ki dan Park Shin Hye akting sebagai pasangan kekasih yang mengenang kisah cinta mereka yang berantakan karena sebuah perselingkuhan. Akhirnya karena Shin Hye yang tak mau mencium, Lee Hong Ki lah yang berakting mencium pipi sahabatnya tersebut.

Sudah lihat kemesraan Lee Hong Ki dan Park Shin Hye, Dreamers?

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)