home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi MV Solo Pertama Lee Hong Ki, Park Shin Hye Ogah Lakukan Adegan Ciuman

Senin, 23 November 2015 15:22 by ningcil | 4751 hits
Bintangi MV Solo Pertama Lee Hong Ki, Park Shin Hye Ogah Lakukan Adegan Ciuman
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Vokalis FT Island Lee Hong Ki akhirnya resmi merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk ‘[FM302]’ pada Rabu (18/11) lalu. Bersamaan dengan mini albumnya ini, Hong Ki juga merilis MV ‘Insensible’ yang ia bintangi bersama Park Shin Hye.

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye yang kini menjadi sahabat karib setelah keduanya sama-sama membintangi drama ‘You’re Beautiful’ 2009 lalu ini pun menjadi ajang reuni keduanya untuk akting bersama.

“Kami sangat dekat karena kami juga seumuran. Kami berdua dekat sejak ‘You’re Beautiful’ dan sangat akrab belakangan ini, jadi saat aku memintanya untuk main di video musikku, ia langsung mengiyakannya tanpa ragu,” ujar Lee Hong Ki saat wawancara di ‘Cultwo Two’ minggu lalu.


Image source: FNC Entertainment

Namun rupanya meski bersahabat dekat, aktris ‘The Heirs’ ini mengaku enggan saat diminta sang sutradara untuk mencium Lee Hong Ki dalam salah satu adegan di video musik tersebut.

“Kami harus menyorot adegan bahagia, dan sutradaranya minta, ‘Shin Hye, tolong berikan kecupan di pipi Lee Hong Ki,’ namun Shin Hye bilang, ‘Aku tak mau. Aku aku akan jadi bahan bercandaan Lee Hong Ki selama 100 tahun,” cerita Hong Ki.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Dalam MV ‘Insensible’ tersebut, Lee Hong Ki dan Park Shin Hye akting sebagai pasangan kekasih yang mengenang kisah cinta mereka yang berantakan karena sebuah perselingkuhan. Akhirnya karena Shin Hye yang tak mau mencium, Lee Hong Ki lah yang berakting mencium pipi sahabatnya tersebut.

Sudah lihat kemesraan Lee Hong Ki dan Park Shin Hye, Dreamers?

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)