home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Minta Perhiasan Mewah Senilai Rp 13 Miliar Sebagai Kado Melahirkan

Senin, 23 November 2015 19:28 by Dits | 1909 hits
Kim Kardashian Minta Perhiasan Mewah Senilai Rp 13 Miliar Sebagai Kado Melahirkan
Image source: racked.com

DREAMERS.ID - Kim Kardashian dan Kanye West saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua. Usia kehamilan Kim pun kini sudah memasuki bulan kedelapan. Selain tengah mempersiapkan persalinan buah hatinya, wanita 35 tahun itu rupanya juga meminta sang suami untuk mempersiapkan hadiah berupa perhiasan. Lantas apa ya yang diinginkan Kim?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, bintang ‘The Keeping Up The Kardashian’ itu meminta Kanye untuk memberinya hadiah mewah berupa kalung. Bukan kalung biasa, Kim meminta kalung berlapis berlian. Ia pun memiliki alasan mengapa dirinya menginginkan sebuah hadiah.

Melalui blog pribadinya Kim mengungkapkan mengapa ia merasa layak menerima hadiah super mewah, karena baginya hadiah itu bisa disebut sebagai "pendorong" setelah ia melahirkan nanti. Baginya setiap wanita khususnya seorang ibu layak mendapat hadiah usai sembilan bulan mengandung dan menjalani persalinan yang penuh pengorbanan.


Saat Kim hadir di  Art & Film Gala 2014 & 2015 mengenakan kalung berlian senilai US$1 juta
(image source: kimkardashianwest.com)

"Apakah kamu percaya pada "hadiah pendorong?" Aku tidak pernah percaya, tapi semua teman-temanku melakukannya! Kami punya email berantai yang lucu untuk mendiskusikan itu," tulis Kim di blog-nya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Seorang teman mendapat cincin berlian yang selalu dia inginkan, dan teman ku yang lainnya mendapat mobil baru!" tulisnya.

"Aku suka ide “hadiah pendorong”, setelah sembilan bulan mengandung, itu adalah ucapan terima kasih yang manis dan layak. Kami, para wanita melewati masa kehamilan dan membawa bayi dalam perut, tentu saja sangat masuk akal kalau kami mendapat sesuatu yang luar biasa untuk menunjukkan betapa menakjubkannya kami!" 

Lebih lanjut, Kim mengatakan kalau kalung berlian yang diinginkannya persis sama seperti yang pernah ia kenakan ke Met Gala. Ia pun sepertinya memberi kode Kanye agar membelikannya kalung tersebut sebagai kado melahirkan. Kakak tiri Kendall dan Kylie itu menyertakan foto dirinya saat hadir di Art and Film Gala, foto tersebut memperlihatkan lehernya yang dilingkari kalung berlian yang berbeda dari Art and Film Gala 2014 dan 2015. Kalung mewah itu diperkirakan senilai US$1 juta atau sekitar Rp13,7 miliar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)