home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Semua Membernya Terjun Akting, EXO Bakal Jadi Grup Idol-Aktor Terbesar?

Senin, 23 November 2015 23:00 by tyassss | 3523 hits
Hampir Semua Membernya Terjun Akting, EXO Bakal Jadi Grup Idol-Aktor Terbesar?
Image source: smtown.com

DREAMERS.ID - Bukan hanya sukses menjadi salah satu ikon grup K-Pop terkenal setelah debut ditahun 2011 lalu, grup asuhan SM Entertainment ini juga diperkirakan akan menjadi satu grup idol-aktor terbesar di Korea Selatan.

Dimulai dari sang vokalis D.O yang mengawali karir beraktingnya lewat sebuah film berjudul ‘Cart’ ditahun 2014 dan kemampuannya itu berhasil membuat semua orang mengacungkan jempol kepadanya.

Maka, D.O pun kembali dilirik oleh produsen untuk membintangi sebuah drama, ‘It’s Okay It’s Love’ yang telah sukses tayang dilayar kaca dan mendapat respon yang sangat luar biasa dari para penontonnya.

Bahkan di akhir semester kedua tahun ini, cowok bernama Do Kyungsoo tersebut telah laris di dua proyek layar lebar ‘Pure Love’ bersama aktris Kim So Hyun dan ‘Hyung’ bersama Jo Jung Suk dan Park Shin Hye.

Selanjutnya, member yang lain juga turut menyusul untuk terjun ke dunia akting diantaranya Chanyeol yang debut melalui film ‘Salut D’Amour’ dan dilanjutkan dengan membintangi sebuah film adaptasi novel terkenal, ‘So I Married The Anti Fans’ bersama Seohyun SNSD.

Adapun Xiumin yang baru-baru ini menyelesaikan web drama berjudul ‘Falling for Challenge’ yang disandingkan dengan aktris Kim So Eun dan Suho yang penampilannya sedang dinantikan dalam film ‘Glory Day’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Salah satu member yang berasal dari negara China yaitu Lay saat ini juga sedang disibukan dengan dua proyek layar lebarnya yang berjudul ‘Oh My God’ dan ‘To Be a Better Man’. Tak mau kalah, mantan kekasih Taeyeon SNSD yang mulai merambah dunia akting pun kini kabarnya akan membintangi dua proyek akting.

Baekhyun akan membintangi sebuah film berjudul ‘Dokgo’ yang akan berlawan main dengan aktor muda berbakat, Yeo Jin Goo dan satu lagi adalah proyek drama buatan Universal Studio yang diadopsi dari drama terkenal Tiongkok berjudul ‘Moon Lovers’.

Hebatnya, semua member yang telah terjun ke dunia akting tersebut sudah dipercaya untuk menjadi karakter utama yang akan secara penuh menggawangi proyek aktingnya masing-masing.

Sementara dipertengahan tahun, tiga anggota lain yaitu Chen, Sehun dan Kai juga sudah menampilkan kecakapan aktingnya dalam serial web drama ‘EXO Next Door’ yang mana dibintangi oleh seluruh anggota EXO.

Bisa dibilang, semua member EXO merupakan idol-aktor yang benar-benar mempunyai talenta luar biasa. Bukan hanya dibidang musik, namun dibidang seni peran pun mereka dapat menjadi bintang yang bersinar dengan kemampuannya. EXO Jjang!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)