home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kondisi Apartemen Teen Top Bikin Lee Kwang Soo Kaget!

Selasa, 24 November 2015 14:03 by tyassss | 4381 hits
Wah, Kondisi Apartemen Teen Top Bikin Lee Kwang Soo Kaget!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tidak hanya kaget dengan pasangannya yang merupakan seorang idol pria, namun Lee Kwang Soo juga kaget saat melihat situasi dorm grup tersebut yang sangat berantakan hingga lemari es yang terlihat kosong.

Pada tanggal 22 November lalu, ‘Running Man’ mempersiapkan sebuah perjalanan kemah untuk ketujuh anggotanya. Masing-masing dari mereka harus mendatangi rumah selebriti yang akan menjadi pasangannya dalam misi yang diberikan.


Image source: SBS

Diantaranya adalah Lee Kwang Soo yang mendatangi sebuah apartemen untuk menjemput pasangannya yang kabarnya seorang idola K-Pop. Belum tahu, Lee Kwang Soo berpikir bahwa pasangannya adalah seorang idola wanita.

Namun, Lee Kwang Soo memasang wajah kecewa saat melihat sosok Niel Teen Top yang muncul dari balik pintu. Melihat reaksi si ‘jerapah’, Niel mengatakan, “Hyung, sepertinya kamu kecewa sekali,” dan keduanya pun tertawa.


Image source: SBS

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Lee Kwang Soo kemudian masuk untuk melihat isi rumah dari grup Teen Top dan kaget karena kondisi rumah yang sangat berantakan. Lee Kwang Soo akhirnya membantu untuk mengambil baju-baju kotor serta sampah kering yang berserakan di lantai.

Lucunya, sang aktor semakin shock saat melihat tidak ada makanan apapun di dalam lemari es. Tak ingin salah paham, Niel pun mengatakan bahwa mereka tidak pernah makan dirumah jadi tidak ada bahan makanan apapun.

Sambil tertawa, Lee Kwang Soo pun meledek Niel dengan mengajaknya pergi untuk belanja ke pasar swalayan. Ada-ada saja ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)