home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Juga Siap Bergabung dalam Drama 'Moon Lovers'?

Selasa, 24 November 2015 14:20 by tyassss | 4250 hits
Nam Joo Hyuk Juga Siap Bergabung dalam Drama 'Moon Lovers'?
Image source: Yonghap New

DREAMERS.ID - Setelah mengambil tiga aktor tampan dan satu idol-aktor berbakat sebagai pemeran utama prianya, drama ‘Moon Lovers’ kembali mengungkap satu aktor lagi yang diperkirakan telah siap bergabung untuk proyek baru Universal Studio ini.

Lee Joon Ki, Kang Ha Neul dan Baekhyun EXO sudah terlebih dulu dipastikan untuk hadir dalam drama yang diadopsi dari drama Tiongkok berjudul ‘Scarlet Heart’. Belum lama, model-aktor Hong Jong Hyun dan aktris Hwang Jung Eum juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk peran yang ditawarkan.

Lalu pada 23 November kemarin, agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa artisnya yaitu Nam Joo Hyuk sangat tertarik dengan tawaran peran dalam drama ‘Moon Lovers’. Baik YG maupun pihak produksi mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk sudah mencapai tahap akhir casting dan tinggal menunggu keputusan.

Tapi sepertinya, sang aktor akan menerima tawaran ini karena ia menerimanya dengan tanggapan positif dan antusias. Diharapkan, Hong Jong Hyun dan Hwang Jung Eum juga segera mengambil keputusan untuk mengambil tawaran tersebut.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Dengan begitu kini seluruh pemain dalam drama ‘Moon Lovers’ sudah lengkap dan dapat bisa segera melakukan proses produksi yang rencananya bisa mulai disiarkan di awal tahun depan.

‘Moon Lovers’ sendiri merupakan sebuah drama kolosal yang ceritanya berfokus pada seorang gadis yang mengalami perputaran waktu di mana dirinya kembali ke masa kerajaan jaman dulu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)