home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Punya Lipstick Seperti Suzy miss A, Hani EXID Sampai Rela Mencarinya di Mall

Selasa, 24 November 2015 14:58 by ningcil | 5528 hits
Ingin Punya Lipstick Seperti Suzy miss A, Hani EXID Sampai Rela Mencarinya di Mall
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai dikenal sebagai seorang idola K-Pop cukup hot saat ini setelah lagu ‘Up & Down’-nya meledak, salah satu member EXID, yaitu Hani juga pernah merasakan iri pada Suzy miss A. Tapi yang membuatnya iri adalah lipstick yang dikenakan oleh kekasih Lee Min Ho tersebut.

Hani yang hadir bersama member EXID lainnya dalam acara radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ untuk mempromosikan lagu baru ‘Hot Pink’ ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah sangat ingin punya lipstick yang pernah dikenakan oleh Suzy miss A dan membuatnay terkenal.

Hal ini ketahuan setelah sebelumnya ada salah satu pendengar yang mengaku pernah melihat Hani yang sedang mencari lipstick Suzy di pusat pertokoan.

“Lipstick Suzy terlihat sangat cantik. Aku amat sangat ingin mencobanya, jadi aku pergi ke sebuah pusat pertokoan dan menanyainya. Tapi mereka bilang kalau lipsticknya tak dijual di Korea, dan aku bilang, ‘Oh, baiklah,’ dan pergi,” aku Hani.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Mendengar pengakuan Hani ini, Choi Hwa Jung pun tertawa dan bertanya, “Memang caranya kau bertanya bagaimana, kok bisa sampai orang lain mendengarmu?”

Hani pun menjawab, “Mungkin karena aku punya suara yang kencang”. Di acara yang sama, visual EXID ini juga mengaku kalau dirinya menurunkan berat badan sampai 9 Kg demi comeback.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)