home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Pengantar Makanan, Hong Ki FT Island Populer Dikalangan Pelanggan Wanita?

Selasa, 24 November 2015 16:02 by tyassss | 2201 hits
Pernah Jadi Pengantar Makanan, Hong Ki FT Island Populer Dikalangan Pelanggan Wanita?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sebelum meraih kesuksesan sebagai seorang publik figur seperti sekarang, ternyata vokalis dari grup FT Island ini juga pernah menjadi seorang pekerja paruh waktu di sebuah restoran. Lee Hong Ki pun menceritakan kisah menarik yang pernah dialaminya saat itu.

Hongki yang baru saja menelurkan album solo debutnya ini bergabung dalam acara ‘Abnormal Summit’ sebagai bintang tamu pada tanggal 23 November kemarin. Dalam penampilannya, Hongki mengungkap kisah hidup yang dijalaninya sebelum debut sebagai salah satu member FT Island.

Pelantun lagu ‘Insensible’ ini mengatakan jika di masa SMA ia pernah bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan di sebuah restoran. Hongki berangkat pukul 08.30 untuk mengambil piring dari para para pelanggan terlebih dulu lalu ia bekerja hingga pukul 21.00.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Korea Selatan, sebuah restoran yang menjual makanan China-Korea menggunakan piring asli untuk makanan pesan-antarnya. Sehingga para pengantar harus mengambilnya kembali setelah para pelanggannya telah selesai makan.

Baca juga: Xiumin dan D.O EXO Hingga Sungyeol INFINITE Bintangi Teater Musikal Militer

Namun, ada hal yang lebih menarik yang diungkapkan oleh Hongki yaitu dirinya populer dikalangan pelanggan wanita yang mana mereka sering meminta Hongki secara langsung untuk mengantar makanannya.

“Adapun seorang wanita yang mengatakan bahwa dirinya sering menonton drama pagi yang aku perankan sewaktu aku kecil. Dia bilang aku sudah bekerja keras bahkan dia memberikanku uang tip,” akunya.

Para MC dan peserta lain dalam acara tersebut pun kaget mendengar pengalaman menarik Hongki. Hingga, salah satu MC pun memeragakan cara para pembeli memesan makanan dengan mengatakan, “Tolong kirimkan aku satu kkanpungki (makanan berbahan ayam) dan satu Hongki ya”, yang akhirnya memecahkan tawa semua orang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Sam Smith merasa lega setelah megakui sebagai seorang non biner. Smith menceritakan perjalanan menerima dirinya sendiri dalam wawancara Zane Lowe untuk Apple Music....
  • HOT !
    Selesai sudah cerita drama Korea populer Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Mereka berhasil mempertahankan rating tinggi sejak episode awal hingga akhir....
  • HOT !
    Jelang penayangan episode perdananya pada 17 November mendatang, drama baru JTBC ‘Live On’ baru saja merilis video teaser yang menampilkan dinamika romansa di antara para karakternya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)