SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi ‘In the Heart of the Sea’, Chris Hemsworth Rela Tampil Kurus dan Kumal

Selasa, 24 November 2015 13:03 by ningcil | 2610 hits
Bintangi ‘In the Heart of the Sea’, Chris Hemsworth Rela Tampil Kurus dan Kumal
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak dikenal lewat sosok kekarnya sebagai tokoh pahlawan super Thor, kini Chris Hemsworth tengah menjadi sosok yang baru, karena badan kekar berototnya itu tak akan lagi terlihat dalam film terbarunya yang berjudul ‘In the Heart of the Sea’.

Peran barunya ini seperti yang dipamerkan Chris di akun Twitter pribadinya pada Senin (23/11). Dalam sesi tanya jawabnya ini, kakak dari Liam Hemsworth ini juga mengungkapkan mengenai kesulitannya saat memerankan karakternya dalam film ‘In the Heart of the Sea’.

Dalam film ini Chris memerankan tokoh pria yang terombang ambing di lautan selama 90 hari. Untuk perannya inilah, sang aktor berupaya untuk menurunkan berat badannya dalam jumlah yang cukup banyak demi bisa mendalami karakternya.


Image source: instagram.com/chrishemsworth

Yang lebih mengejutkan adalah ketika pria asal Australia ini memamerkan foto dirinya dalam film tersebut yang menunjukkan perbedaan yang drastis, dimana ia terlihat rapuh dan hampir tak dikenali.

Baca juga: Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Akan Perankan Tokoh Fenomenal James Bond?

Chris pun menamai penjiwaannya dalam film tersebut sebagai ide diet terbaru, “Baru saja mencoba diet baru/program latihan bernama Lost At Sea. (Aku) tak akan merekomendasikannya.. #IntheHeartoftheSea.”

Setelah memperlihatkan foto tersebut, Chris Hemsworth juga mengungkapkan beberapa fakta baru mengenai kiprahnya di bidang akting lewat sesi tanya jawab, diantaranya lebih merasa film komedi lebih susah dari drama hingga berniat untuk bermain film bersama sang adik, Liam Hemsworth.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)