SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biaya Ucapan Selamat HaHa Digunakan Untuk Donasi

Senin, 10 Desember 2012 15:15 by miko | 2333 hits
Biaya Ucapan Selamat HaHa Digunakan Untuk Donasi
merdeka.com

Jika sebuah pernikahan biasanya lebih kepada menghambur-hamburkan uang, namun bagi HaHa hal tersebut malah ia donasikan. Biaya ucapan selamat untuk pernikahannya digunakan untuk menyumbangkan beras.

Dilansir dari Newsen, pada 8 Desember lalu, Infinity Challenge membuat pernikahan bus untuk pernikahan HaHa, dan para anggota memainkan permainan untuk memutuskan berapa banyak dari mereka harus membayar biaya ucapan selamat pernikahan untuk HaHa.

Pada akhir setiap misi, para anggota menerima sejumlah tertentu, dan total biaya ucapan selamat mereka yang diputuskan oleh HaHa  dengan fungsi aritmatika. Sementara Yoo Jae Suk meraih angka tertinggi dengan 6.580, dan anggota mengambil foto bukti dengan panel yang mengumumkan jumlah mereka.

Baca juga: Running Man Sukses Bikin Fans Ketawa Hingga Nyanyi Bareng di Acara 'Keep on Running Live in Jakarta'

“Tidak ada yang tahu apa satuannya. Mungkin dolar, atau bahkan yen. Namun, ketika mereka mengungkapkan satuannya, ternyata menjadi kilogram,” tutur HaHa.

“Sejujurnya, aku membawa semua anggota di sini karena saya ingin tahu bagaimana rasanya. Aku akan menyumbangkan beras dengan menggabungkan rasa syukur yang saya miliki untuk pemirsa kami, dan memberi selamat padaku untuk pernikahan saya,” tambah HaHa.

Yoo Jae Suk akhirnya harus menyumbangkan 6.580 kg beras, dan Noh Hong Chul mendapat kritik dari anggota lain karena mendapatkan angka negatif. Namun, Yoo Jae Suk mengumumkan dirinya akan menyumbangkan atas nama Infinity Challenge.

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)