SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biaya Ucapan Selamat HaHa Digunakan Untuk Donasi

Senin, 10 Desember 2012 15:15 by miko | 2313 hits
Biaya Ucapan Selamat HaHa Digunakan Untuk Donasi
merdeka.com

Jika sebuah pernikahan biasanya lebih kepada menghambur-hamburkan uang, namun bagi HaHa hal tersebut malah ia donasikan. Biaya ucapan selamat untuk pernikahannya digunakan untuk menyumbangkan beras.

Dilansir dari Newsen, pada 8 Desember lalu, Infinity Challenge membuat pernikahan bus untuk pernikahan HaHa, dan para anggota memainkan permainan untuk memutuskan berapa banyak dari mereka harus membayar biaya ucapan selamat pernikahan untuk HaHa.

Pada akhir setiap misi, para anggota menerima sejumlah tertentu, dan total biaya ucapan selamat mereka yang diputuskan oleh HaHa  dengan fungsi aritmatika. Sementara Yoo Jae Suk meraih angka tertinggi dengan 6.580, dan anggota mengambil foto bukti dengan panel yang mengumumkan jumlah mereka.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

“Tidak ada yang tahu apa satuannya. Mungkin dolar, atau bahkan yen. Namun, ketika mereka mengungkapkan satuannya, ternyata menjadi kilogram,” tutur HaHa.

“Sejujurnya, aku membawa semua anggota di sini karena saya ingin tahu bagaimana rasanya. Aku akan menyumbangkan beras dengan menggabungkan rasa syukur yang saya miliki untuk pemirsa kami, dan memberi selamat padaku untuk pernikahan saya,” tambah HaHa.

Yoo Jae Suk akhirnya harus menyumbangkan 6.580 kg beras, dan Noh Hong Chul mendapat kritik dari anggota lain karena mendapatkan angka negatif. Namun, Yoo Jae Suk mengumumkan dirinya akan menyumbangkan atas nama Infinity Challenge.

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)