home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biaya Ucapan Selamat HaHa Digunakan Untuk Donasi

Senin, 10 Desember 2012 15:15 by miko | 2449 hits
Biaya Ucapan Selamat HaHa Digunakan Untuk Donasi
merdeka.com

Jika sebuah pernikahan biasanya lebih kepada menghambur-hamburkan uang, namun bagi HaHa hal tersebut malah ia donasikan. Biaya ucapan selamat untuk pernikahannya digunakan untuk menyumbangkan beras.

Dilansir dari Newsen, pada 8 Desember lalu, Infinity Challenge membuat pernikahan bus untuk pernikahan HaHa, dan para anggota memainkan permainan untuk memutuskan berapa banyak dari mereka harus membayar biaya ucapan selamat pernikahan untuk HaHa.

Pada akhir setiap misi, para anggota menerima sejumlah tertentu, dan total biaya ucapan selamat mereka yang diputuskan oleh HaHa  dengan fungsi aritmatika. Sementara Yoo Jae Suk meraih angka tertinggi dengan 6.580, dan anggota mengambil foto bukti dengan panel yang mengumumkan jumlah mereka.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

“Tidak ada yang tahu apa satuannya. Mungkin dolar, atau bahkan yen. Namun, ketika mereka mengungkapkan satuannya, ternyata menjadi kilogram,” tutur HaHa.

“Sejujurnya, aku membawa semua anggota di sini karena saya ingin tahu bagaimana rasanya. Aku akan menyumbangkan beras dengan menggabungkan rasa syukur yang saya miliki untuk pemirsa kami, dan memberi selamat padaku untuk pernikahan saya,” tambah HaHa.

Yoo Jae Suk akhirnya harus menyumbangkan 6.580 kg beras, dan Noh Hong Chul mendapat kritik dari anggota lain karena mendapatkan angka negatif. Namun, Yoo Jae Suk mengumumkan dirinya akan menyumbangkan atas nama Infinity Challenge.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)