home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Efek Gemuk Shin Min Ah Dalam Drama 'Oh My Venus' Ini Habiskan Biaya Tinggi!

Selasa, 24 November 2015 16:24 by tyassss | 12595 hits
Efek Gemuk Shin Min Ah Dalam Drama 'Oh My Venus' Ini Habiskan Biaya Tinggi!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dreamers, ternyata memang tidak mudah untuk membuat penampilan fisik seseorang tampak berbeda dengan wujud aslinya seperti karakter Kang Joo Eun yang diperankan oleh Shin Min Ah dalam drama ‘Oh My Venus’.

Dalam proyek drama terbarunya tersebut, Shin Min Ah berperan sebagai seorang wanita muda yang memiiki tubuh yang gemuk. Karena bertolak belakang dengan tubuh aslinya yang ramping, Shin Min Ah harus menggunakan efek khusus yang kabarnya menghabiskan biaya yang cukup tinggi.

Dilansir oleh OSEN, salah seorang perwakilan dari tim produksi mengatakan bahwa semua pakaian yang digunakan oleh Shin Min Ah merupakan barang sekali pakai. Jika dihitung semuanya, biaya keseluruhan untuk keperluan efek tersebut kurang lebih mencapai 200 juta Won atau setara dengan Rp. 2,3 miliar .


Image source: KBS

Meskipun menghabiskan banyak biaya, namun efek tersebut berhasil membuat sosok Kang Joo Eun terlihat gemuk secara natural dan tidak berlebihan. Sama seperti apa yang dinginkan oleh sang aktris.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

“Sejak awal, aku ingin memastikan bahwa karakterku bukanlah tipe wanita gemuk pada umumnya. Aku ingin menampilkannya sebagai seorang yang bodoh namun dengan cara yang realistis. Syukurlah, terima kasih kepada efek khusus yang bisa membuatnya terlihat natural,” ungkapnya.

Sementara, penampilan gemuk Shin Min Ah dalam drama ‘Oh My Venus’ sudah bisa terlihat dari episode pertama dan kedua yang hadir diminggu lalu. Sedangkan kisah lanjutan dari drama tersebut dapat bisa terus disaksikan setiap Senin dan Selasa melalui stasiun KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)