home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun ke -23, Ini yang Diharapkan Miley Cyrus dari Liam Hemsworth

Selasa, 24 November 2015 19:59 by Dits | 1744 hits
Ulang Tahun ke -23, Ini yang Diharapkan Miley Cyrus dari Liam Hemsworth
Image source: dreamers,id

DREAMERS.ID - Miley Cyrus baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 tepat pada tanggal 23 November kemarin. Penyanyi kontroversial yang belum berhenti mencari sensasi ini pun ternyata memiliki harapan terpendam untuk sang mantan tunangan, Liam Hemsworth. Lantas apa yang diharapkan Miley?

Sumber terdekat Miley mengungkapkan secara eksklusif kepada Hollywoodlife, bukan barang mewah yang diinginkan mantan bintang Disney itu sebagai kado ulang tahun, namun pelantun ‘We Can’t Stop’ tersebut mengharapkan sebuah ucapan selamat ulang tahun yang manis dari aktor asal Australia tersebut.

"Dia (Miley) punya uang untuk membeli barang apapun di dunia yang ia butuhkan dan dia inginkan, jadi dia tidak peduli akan hal semacam itu,” ujar sumber tersebut. “Miley hanya memiliki satu keinginan untuk ulang tahunnya - dan itu adalah ucapan ulang tahun yang manis dari Liam.”

"Sebuah ucapan selamat ulang tahun akan membuat Miley bahagia, ini bisa menjadi sesuatu yang menyentuh,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley dan Liam membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2012 silam, meskin tak lagi sebagai pasangan tetapi mereka tetap bersahabat, bahkan kabarnya keduanya terlihat tengah makan malam bersama di Soho House, Los Angeles.

Keduanya pun kembali berkomunikasi saat Liam meminta bantuan Miley untuk memilih seekor anak anjing untuk ia adopsi. Sebelumnya Liam bahkan mengaku dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, baginya tidaklah mudah menepis perasaan setelah lima tahun bersama. Pria 25 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia akan selalu memiliki perasaan untuk Miley.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)