home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Optimis CL 2NE1 Akan Gebrak Pasar Internasional, Ini Alasannya

Selasa, 24 November 2015 16:49 by ningcil | 1839 hits
Yang Hyun Suk Optimis CL 2NE1 Akan Gebrak Pasar Internasional, Ini Alasannya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dalam rangka persiapan debut internasionalnya, CL 2NE1 akhirnya merilis single ‘Hello Bit**es’ pada Sabtu (21/11) lalu. Mengenai hal ini, bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun memberikan komentarnya.

Wawancara bersama Osen, Yang Hyun Suk pun mengungkapkan mengenai kesannya terhadap video dari lagu yang sudah cukup ‘Amerika’ tersebut dan juga alasan mengapa ia mendistribusikan lagu tersebut secara online dan gratis.

“(Videonya) merupakan hasil karya yang mengagumkan dan luar biasa, dimana mengkombinasikan keunikan kharisma CL dan detail koreografi dari Parris Goebel beserta tim. Hasilnya sangat memuaskan,” kata Yang Hyun Suk.

Sementara mengenai alasan mengapa ia merilis lagu ini secara gratis di online, ia pun memiliki rencana sendiri untuk sang artis kedepannya.

“CL berencana untuk merilis solo album Bahasa Inggrisnya di awal tahun depan dengan sasaran ke pasar global,” katanya. “Album ini akan dirilis lewat Scooter Braun, produser yang bekerja dengan Justin Bieber dan Ariana Grande.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Perilisan single ini juga dimaksudkan Yang Hyun Suk sebagai bagian dari promosi sebelum debut internasional CL. Dengan begitu ia berusaha mempersiapkan sebuah pemanasan agar pasar internasional mulai melirik CL.

Ia juga membocorkan bahwa saat ini persiapan album internasional CL sudah sampai tahan akhir dan semua video musiknya sudah dibuat. Walaupun menyadari CL masih menjadi artis yang sangat baru di Amerika nantinya, namun ia optimis bahwa leader 2NE1 ini akan menggebrak pasar internasional.

“Untungnya momennya pas dan karena CL akan tampil di MAMA tahun ini untuk tampilkan ‘Hello Bit**es’ di panggung untuk pertama kalinya. Sepertinya Parris Goebel dan timnya juga akan bergabung dengan CL di penampilan tersebut,” kata Yang Hyun Suk.

Tentunya dengan kepuasan serta optimisme dari bos YG Entertainment ini merupakan sebuah pertanda yang baik untuk karir internasional CL, mengingat Yang Hyun Suk dikenal sebagai orang yang sangat kritis terhadap karya musik para artisnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)