home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Dikelilingi Lampu Natal di Teaser Comeback Musim Dinginnya

Rabu, 25 November 2015 11:18 by citra09 | 1528 hits
TaeTiSeo Dikelilingi Lampu Natal di Teaser Comeback Musim Dinginnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyambut datangnya musim dingin, beberapa idola K-Pop pun bersiap untuk menyapa fans lewat album spesial liburan. Sub unit SNSD, TaeTiSeo pun menjadi salah satu  yang dikonfirmasi akan comeback dan telah merilis teaser pertamanya.

Setelah diumumkan akan comeback pada bulan Desember, pada Rabu (25/11) melalui akun resminya, sub unit yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ini akhirnya merilis teaser comeback musim dingin pertamanya, yang penuh dengan nuansa Natal.

Dalam teaser tersebut, TaeTiSeo terlihat menikmati suasana cozy di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan lampu khas perayaan hari Natal. Ketiga vokali SNSD ini juga terlihat mengenakan outfit berupa oversized sweater dan kaus kaki, yang pas untuk menghangatkan diri di musim dingin.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Teaser tersebut juga memberikan efek glittery white, seakan menggambarkan salju yang tengah turun di musim dingin. Berdasarkan teaser yang dirilis, TaeTiSeo akan comeback dengan merilis album spesial Natal yang bertajuk ‘Dear Santa’ pada 4 Desember mendatang.

Sama seperti comeback sebelumnya, TaeTiSeo pun diharapkan akan merilis lagu yang ear-catchy dan sukses di chart musik. Dengan demikian, ini merupakan comeback selanjutnya dari TaeTiSeo setelah setahun tiga bulan lalu merilis mini album ‘Holler’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)