home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Debut Tahun 2009, Dara 2NE1 Akrab Dengan Luna dan Amber f(x)

Rabu, 25 November 2015 13:27 by ningcil | 2485 hits
Sama-sama Debut Tahun 2009, Dara 2NE1 Akrab Dengan Luna dan Amber f(x)
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Keakraban yang diperlihatkan oleh para idola K-Pop yang berasal dari grup yang berbeda memang selalu menarik perhatian fans. Apalagi jika idola-idola tersebut merupakan artis dari agensi yang kerap bersaing.

Hal ini seperti yang diperlihatkan oleh artis YG Entertainment Dara 2NE1 yang berfoto bersama dua artis SM Entertainment yaitu Luna dan Amber f(x) di akun Instagramnya pada Selasa (24/11).

Kebersamaan Dara dan dua member grup K-Pop yang baru saja mempromosikan lagu ‘4 Walls’ ini tak lain adalah karena ketiganya akan muncul di acara ‘Sugar Man’.

Walaupun berusia beberapa tahun diatas Luna dan Amber, namun Dara pun tetap memperlihatkan rasa hormatnya karena grupnya dan f(x) sama-sama memulai debut di tahun yang sama yaitu tahun 2009.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“#SugarMan #Showmen minggu ini!! Kami teman yang sama-sama debut tahun 2009. Girl group yang selalu memperlihatkan penampilan musik yang berwarna #fx #Amber #Lunaa !! Apakah ini episode versi cewek-cewek pujaan hati?,” tulisnya.

Wanita 31 tahun ini juga tak lupa untuk memuji para artis SM Entertainment dengan mengatakan, “Aku tahu Luna adalah penyanyi yang hebat, tapi kali ini Amber akan menunjukkan sisi barunya yang berbeda.”

Sejak Agustus lalu, Dara untuk pertama kalinya didapuk menjadi pembawa acara tetap dalam variety show JBTC ‘Searching for Sugar Man’ bersama dua pembawa acara senior Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)